Keren! Usai Benahi Jalan, Rod Stewart Diam-diam Bantu Warga Ukraina

ADVERTISEMENT

Keren! Usai Benahi Jalan, Rod Stewart Diam-diam Bantu Warga Ukraina

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 17:03 WIB
Rod Stewart
Keren! Usai Benahi Jalan, Rod Stewart Diam-diam Bantu Warga Ukraina. (Foto: Instagram Rod Stewart)
Jakarta -

Di saat banyak selebritas yang mengunggah tindakan dan donasi mereka untuk warga Ukraina, Rod Stewart malah melakukan semua hal itu diam-diam.

Ia sama sekali tak mengunggah ataupun mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara hingga ke tetangganya sekalipun. Musisi berusia 77 tahun itu memiliki caranya tersendiri untuk membantu para korban perang.

Kebaikan yang dilakukan Rod Stewart itu akhirnya terungkap setelah salah seorang tetangganya yakni Chris Evans mencoba menghubungi petugas pembasmi hama di lingkungan mereka.

Pria yang berprofesi sebagai penyiar itu pun menghubungi istrinya untuk memanggil pembasmi hama. Namun sang istri mengirimkannya pesan yang berisikan bahwa petugas tersebut sedang tak bekerja hingga beberapa minggu ke depan.

"Dia belum ada untuk sementara waktu karena dia sibuk mengemudi ke Ukraina dan mengantar pengungsi kembali ke Inggris, yang didanai oleh Rod Stewart," ungkap Chris membaca pesan yang dikirim sang istri.

"Dan saya baru saja menemukan semua ini sekarang. Bukankah itu hebat? Ini sangat mengharukan, sangat mengharukan. Saya belum pernah mendengar Rod Stewart membicarakan hal itu sama sekali," tambahnya.

Setelahnya pun disebutkan sang legenda musik itu mengirim pesan untuk meminta bantuan kepada sebuah perusahaan keamanan untuk menemani beberapa truk bantuan yang dikirimkannya dari Inggris.

"Martin, ini Rod Stewart. Terima kasih untuk keluar dan membantu. Saya telah mensponsori empat truk yang ada di Jerman saat ini, mereka akan datang dan menemui Anda di Polandia," bunyi pesan yang dikirimkan pada manajer operasi Martin Jackson.

Hal tersebut pun menjadi heboh dan menuai pujian dari para netizen. Mereka kagum dengan tindakan dermawan sang rocker yang dilakukan secara diam-diam.

"Inilah yang seharusnya dilakukan selebritas, ambil lembaran dari buku Rod. Jangan hanya membagikan posting bodoh, keluar, dan lakukan sesuatu yang luar biasa seperti ini dengan semua uang mereka," tulis seorang pengguna Twitter.

"Rod Stewart sejujurnya adalah pria yang sangat luar biasa," tulis lainnya.

"Sungguh panutan dan orang yang luar biasa," tulis netizen lainnya.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT