ADVERTISEMENT

Heboh Diminta Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Chill Lanjutkan Kesibukan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 20:04 WIB
Luna Maya dan Maharani Kemala
(Foto: TikTok/@ig.rudyytan) Netizen minta Ariel NOAH dan Luna Maya balikan. But life must go on...
Jakarta -

Netizen heboh soal kehadiran Luna Maya dan Ariel NOAH ke pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari belum lama ini. Meski tidak ada potret mereka berdua, namun fakta bahwa keduanya hadir di lokasi yang sama cukup mencuri perhatian warganet.

Tidak sedikit dari netizen yang masih berharap agar mantan pasangan ini bisa balikan. Ada yang ngotot hingga heboh menuliskan komentar di foto-foto yang diunggah para rekan mereka yang juga datang ke pesta ulang tahun BCL.

Di sisi lain, di tengah kehebohan tersebut, Luna Maya tetap menjalani kehidupannya seperti biasa. Seperti yang terlihat di Instagram pribadi @lunamaya, bintang film yang kini tengah aktif menjadi pembawa acara talkshow di YouTube itu tetap sibuk menjalani kegiatannya.

Luna Maya terlihat melakukan sederet pemotretan buat berbagai brand. Termasuk brand kosmetik besutannya sendiri. Terakhir dia juga tampak tengah bersenang-senang dalam sebuah pesta yang diiringi musik dari seorang DJ.

Dalam momen pesta tersebut, Luna Maya tampak tengah bersama beberapa rekannya. Seperti Marianne, Patricia Panigoro, Erika Carlina, hingga Ayu Dewi. Momen kebersamaan itu diunggah ke Instagram Story Marianne yang kemudian diunggah ulang oleh Luna Maya.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu jadi topik panas di kalangan netizen. Dalam berbagai wawancara dan konten video YouTube, ada saja yang iseng bertanya atau menyinggung soal Ariel NOAH kepada Luna Maya.

Di satu kesempatan ketika berbincang dengan Boy William, Luna Maya ditanya bagaimana reaksi dia kalau diajak balikan oleh Ariel. Saat itu Luna Maya menjawab sambil bercanda namun yakin.

"Maaf, aku sudah ada yang punya," katanya diakhiri dengan tawa.

Di sebuah wawancara saat tengah berada di kawasan Jakarta Timur, Luna Maya kembali dicecar pertanyaan soal Ariel. Untuk itu dia menjawab dengan tegas.

"Kenapa sih nanya itu, nanya ke Ariel dong. Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia, gue baru jawab. Berani nggak (nanya ke Ariel)? Nggak berani, kan?" ujar Luna Maya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT