ADVERTISEMENT

Round Up

Ariel NOAH dan Luna Maya Jadi Sorotan, Netizen Ngotot Ingin Mereka Balikan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 22:04 WIB
Ultah BCL
(Foto: Instagram) Arial dan Luna Maya mungkin memang cerita lama. Gegara keduanya terlihat hadir di ultah BCL baru-baru ini, netizen membara lagi ingin mereka balikan.
Jakarta -

Hubungan asmara Ariel NOAH dan Luna Maya mungkin sudah cerita lama. Tapi beberapa waktu terakhir ini mereka terus menghiasi jagad hiburan Tanah Air. Terakhir, Ariel NOAH dan Luna Maya terlihat hadir dalam pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL).

Kedatangan bintang beda profesi itu ke ulang tahun BCL langsung bikin penggemar heboh. Tidak sedikit dari mereka masih ngotot meminta Ariel dan Luna balikan.

"Masih tetap ngotot aku tuh, Ariel dan Luna!" tulis salah satu netizen dalam unggahan foto perayaan pesta ulang tahun tahun BCL ketika mereka sadar bahwa Ariel NOAH dan Luna Maya hadir di kesempatan yang sama.

Bunga Citra Lestari tampak mengundang banyak rekan selebriti dalam perayaannya itu. Ada Reza Rahadian hingga Wulan Guritno juga di sana. Namun sorot mata netizen tak bisa lepas dari Ariel NOAH dan Luna Maya, meski dalam foto yang diunggah para tamu undangan tak terlihat Ariel dan Luna ada di bingkai yang sama.

Netizen penasaran bagaimana pertemuan Ariel NOAH dan Luna Maya dalam acara tersebut. Akankah keduanya bertegur sapa?

"Kak Ariel ketemu kak Luna ya?" komentar salah satu akun Instagram.

"Aduh kang, satuken kang," ungkap akun lainnya.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu jadi topik panas di kalangan netizen. Dalam berbagai wawancara dan konten video YouTube, ada saja yang iseng bertanya atau menyinggung soal Ariel NOAH kepada Luna Maya.

Di satu kesempatan ketika berbincang dengan Boy William, Luna Maya ditanya bagaimana reaksi dia kalau diajak balikan oleh Ariel. Saat itu Luna Maya menjawab sambil bercanda namun yakin.

"Maaf, aku sudah ada yang punya," katanya diakhiri dengan tawa.

Di sebuah wawancara saat tengah berada di kawasan Jakarta Timur, Luna Maya kembali dicecar pertanyaan soal Ariel. Untuk itu dia menjawab dengan tegas.

"Kenapa sih nanya itu, nanya ke Ariel dong. Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia, gue baru jawab. Berani nggak (nanya ke Ariel)? Nggak berani, kan?" ujar Luna Maya.

Sebelumnya, Luna Maya pernah kepergok menikmati aksi panggung Ariel NOAH dalam salah satu acara. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Hal ini terlihat dari salah satu Instagram Stories rekan artis yang kala itu bekerja dengan Luna Maya. Ia pun langsung tersipu malu saat aksi matanya melihat NOAH terekam.

"Jangan (jangan direkam)," ungkap Luna Maya tersipu malu.

"Karena separuh aku diri siapa, Kak? Dirimu dong ah, Kak," ungkap rekan artis tersebut.

"Ah, jangan dong," ucap Luna Maya seraya tersenyum lebar.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang pernah bersatu dalam ikatan cinta. Tapi asmara keduanya kandas setelah berusaha bertahan.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT