ADVERTISEMENT

6 Pengakuan Dea 'OnlyFans': Foto Seksi Gegara Iseng hingga Jual Fantasi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 11:05 WIB
Dea OnlyFans (Dok. Instagram @gresaidss)
Foto: Dea 'OnlyFans' (Dok. Instagram @gresaidss)
Jakarta -

Nama Dea ramai dibicarakan karena konten-konten seksinya di platform 'OnlyFans'. Kini dia ditangkap dan masih diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus pornografi dan dikenal dengan nama Dea 'OnlyFans'. Sebelum ditangkap, foto-foto Dea sempat viral di media sosial Twitter hingga diundang berbincang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Saat mengobrol dengan Deddy Corbuzier, Dea ditanya banyak hal soal profesinya sebagai pembuat konten OnlyFans. Dia pun memberikan beberapa-beberapa pengakuan sebagai berikut:

1. Alasan bikin konten seksi

Dea mengaku bikin konten seksi karena iseng. Namun dia tidak ingin dinilai keisengannya ini hanyalah aksi sembarangan, karena fotonya pun tidak asal menurut dia.

"Iseng. Tapi kan fotonya nggak yang topless sembarangan gitu. Jadi aku kayak bikin tema-tema gitu, cosplay," aku Dea yang merupakan mahasiswa sebuah universitas di Malang.

2. Sedang galau karena putus

Selain karena iseng, Dea juga mengaku berfoto seksi karena sedang berada di fase galau habis putus. Sebelum ramai dibicarakan dan akhirnya ditangkap polisi, Dea sudah punya akun OnlyFans di akhir tahun 2019, namun jarang aktif karena dia punya pacar. Setelah putus, dia kembali upload foto seksi.

"Suka saja foto seksi. Nggak dari dulu juga (sukanya). Main OnlyFans nggak cari uang juga, aku sebenarnya ingin temanya cosplay gitu. Mungkin karena saya wh*re saja kali. Mungkin aku lagi fase habis putus gitu kali. Aduh gabut nih, iseng nih. Soalnya dulu aku sudah pernah bikin tahun 2019 akhir. Kontennya konten lama banget, terus sejak aku pacaran nggak pernah aku buka lagi. Dulu (topless) nggak kelihatan muka," akunya.

3. Punya lebih dari 200 subscriber

Di platform OnlyFans, Dea sudah punya sekitar lebih dari 200 subscriber. Satu subscriber membayar US$7 yang kemudian dipotong OnlyFans sehingga masuk ke kantongnya sekitar US$5,5. Dari pengikutnya itu, Dea mengaku mendapat uang jutaan rupiah meski tetap ada potongan ketika melakukan penarikan dari platform tersebut.

4. Menolak ajakan orang asing

Dea mengaku pernah diajak ketemuan oleh orang asing yang melihat kontennya di OnlyFans. Namun dirinya menolak, karena masih ada ketakutan. Menurutnya, dia hanya menerima ajakan bertemu dengan orang-orang yang dia nyaman dan pertemuan itu harus konsensual apalagi kalau sampai check in.

"Pernah dong (tapi) nggak mau. Nggak kenal? Ngapain? Kalau aku nggak tertarik nggak bisa, kalau sama-sama tertarik mungkin. Kalau suka sama suka ngapain dibayar? Kalau sama pacar kan sama-sama suka juga, konsensual. Kalau diajakin sama stranger itu nggak mau, takut. Kita nggak tahu dia bersih atau nggak dari penyakit, terus aku nggak bisa aja kalau sama stranger gitu. Karena nggak ada feeling-nya," ujar Dea.

5. Orang tua dan teman-teman tahu

Orang tua Dea tahu dirinya doyan upload foto seksi ke OnlyFans. Begitu juga dengan teman-temannya. Beberapa dari temannya ada yang mendukung, ada pula yang menggunjing. Namun dia tidak terlalu mempedulikan hal tersebut.

"Alhamdulillah, puji Tuhan, papa sudah nggak ada. Mama tahunya aku foto seksi. Dia nggak tahu cara login, nggak tahu VPN (jadi nggak punya OnlyFans). Aku nggak mau terlalu main media sosial banget, karena kalau bacain komentar itu sakit, kita kan nggak bisa bungkam orang, kita cuma bisa tutup telinga. Biarin saja orang ngomong apa, mereka nggak tahu aku gimana, siapa, mereka tahunya cuma aku main OnlyFans. Itu risiko aku," bebernya.

6. Menjual fantasi

Dea mengakui dirinya tak terlalu cantik apalagi seksi. Namun konten yang dibuatnya di OnlyFans punya konsep dan menjual fantasi.

"Kalau bilang aku cantik kan nggak seberapa cantik daripada yang lain. Seksi juga lebih banyak yang lebih hot. Aku kayak menjual fantasi saja sih. Kan banyak tuh cowok-cowok yang fantasinya cewek pakai kostum maid, personal assistant. Kalau yang cantik banyak, aku jual fantasi saja. Lumayan punya banyak kostum, ada juga alat-alat fetish. Cuma belum take foto saja," tutupnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT