ADVERTISEMENT

Bukan Pamer, Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Beli Tas Mewah Buat Investasi

dar - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 16:23 WIB
Sabrina Chairunnisa dan dr Rininta Christabella
Sabrina Chairunnisa dan dr Rininta Christabella (dok. Istimewa)
Jakarta -

Doyan belanja tas mewah juga dialami oleh Sabrina Chairunnisa. Kekasih Deddy Corbuzier tersebut mengaku mengoleksi beberapa tas dari berbagai brand ternama.

Namun Sabrina Chairunnisa menolak jika hobinya itu dianggap berfoya-foya. Menurutnya, justru sebaliknya, mengoleksi tas mewah adalah bagian investasi.

Sabrina Chairunnisa menilai tas keluaran Hermes dan Chanel misalnya bisa memberikan keuntungan di masa mendatang.

"Saat ini saya membeli Luxury Handbag yang memiliki nilai investasi, jadi jika sewaktu-waktu saya mau kuliah lagi bisa dijual dengan harga yang stabil bahkan memiliki nilai lebih," jelas Sabrina Chairunnisa dalam Exclusive Talkshow di Le Fabuleux, Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hal itu juga dibenarkan oleh dr Rininta Christabella, seorang pengusaha yang juga kolektor tas mewah. Ia menyebut beberapa tas mewah terbukti memberikan keuntungan ke pemiliknya.

"Luxury Handbag ini bukan hanya untuk gaya-gayaan tetapi juga investasi," ungkap wanita yang akrab disapa dr Bella itu.

"Hermes dan Chanel merupakan brand eksklusif di dunia yang harganya stabil dan sering mengalami kenaikan meskipun di tengah pandemi yang mendunia ini," lanjutnya.

Angka investasi yang menjanjikan itu kadang dimanfaatkan oleh beberapa orang tidak bertanggung jawab untuk memperoleh keuntungan dengan menjual barang palsu.

Sabrina Chairunnisa mengimbau agar hati-hati saat memilih dan membeli tas mewah agar terhindar dari penipuan.

"Pelajari dan tanya kepada yang lebih paham tentang Luxury Handbag sebelum membelinya," beber Sabrina Chairunnisa.

"Selain itu lebih baik ditabung dulu untuk beli yang asli dan ada nilai investasinya daripada memaksakan diri yang akhirnya jadi rugi sendiri," tutupnya.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT