ADVERTISEMENT

Komentar Youn Yuh Jung Diramal Ketemu Jodoh di Usia 69 Tahun

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 10:36 WIB
Youn Yuh Jung di film Minari
Foto: (dok. ist) Komentar Youn Yuh Jung Diramal Ketemu Jodoh di Usia 69 Tahun
Jakarta -

Ada cerita lucu yang dibagikan Youn Yuh Jung dalam masa promosi serial Pachinko. Dia ternyata pernah diramal soal ketemu jodoh di usia senja.

Seperti diketahui, tidak sedikit dari orang Korea Selatan yang percaya pada ramalan 'orang pintar' atau cenayang. Youn Yuh Jung pun salah satunya. Dalam sebuah kesempatan tampil di acara The Kelly Clarkson Show, pemenang Oscar itu membagikan kisahnya.

Kelly Clarkson penasaran soal cerita di balik dirinya diramal bertemu jodoh di usia 69 tahun. Youn Yuh Jung pun merespons ramalan itu sambil terheran-heran.

"Mendengar cerita tentang itu aku hanya memikirkan dua hal, yang pertama kau harus menunggu sampai usia 69 tahun, dan yang kedua selamat karena kau akan hidup sampai usia 69 tahun!" kata Kelly Clarkson saat membuka obrolan soal topik tersebut.

Youn Yuh Jung tertawa mendengar komentar itu. Dia kemudian bercerita sempat mengajukan pertanyaan kepada sosok peramal itu.

"Setelah dia meramalkan aku soal itu, aku tanya ke dia, apa menurutmu aku bisa mengenali belahan jiwaku di usia 69 tahun? Bagaimana kalau di usia 69 tahun aku kena alzheimer? Bagaimana aku bisa mengenali jodohku?" jawab Youn Yuh Jung yang membuat Kelly Clarkson terbahak.

Youn Yuh Jung main bareng Lee Min Ho di serial Apple TV+, Pachinko, dan ini jadi serial pertamanya buat platform tersebut. Sebelumnya aktris Korea Selatan itu menorehkan sejarah sebagai aktris Korea Selatan pertama yang meraih penghargaan Oscar di kategori Best Supporting Actress buat perannya di film Minari.

Tahun ini, Youn Yuh Jung bakal menjadi salah satu presenter di Oscar 2022 yang digelar akhir pekan ini (awal pekan depan waktu Indonesia). Youn Yuh Jung akan hadir sebagai presenter bersama dengan sederet nama aktor dan aktris lainnya yang diumumkan di fase pertama. Mereka adalah Kevin Costner, Lady Gaga, Zoƫ Kravitz, Rosie Perez, Chris Rock, serta beberapa nama lainnya.

Deretan film yang akan bersaing memperebutkan piala Best Picture tahun ini di antaranya Belfast, CODA, Don't Look Up, Drive My Car, Dune, King Richard, Licorice Pizza, Nightmare Alley, The Power of the Dog, dan West Side Story.

The Academy beberapa waktu lalu juga mengumumkan sebuah kategori baru yakni Oscars Fan Favorite. Lewat kategori ini, fans bisa memilih film favorit mereka untuk dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang Oscar 2022. Proses voting sudah ditutup pada 3 Maret 2022.

Academy Awards ke-94 atau Oscar 2022 akan digelar pada 27 Maret di Dolby Theatre, Amerika Serikat.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT