Tower J99 Ada di Iklan Properti, Dijual Juragan 99?

ADVERTISEMENT

Tower J99 Ada di Iklan Properti, Dijual Juragan 99?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 08:21 WIB
Juragan 99
Gedung milik Juragan 99. Foto: Instagram Juragan 99
Jakarta -

Gilang Widya Permana terus menjadi sorotan. Pernyataannya yang mengaku memiliki jet pribadi sebelumnya menuai pro dan kontra.

Pasalnya diketahui setelahnya pesawat itu tidak terdaftar di negara. Setelah itu, ia juga akhirnya mengaku jika pesawat tersebut sebenarnya adalah hasil kerja sama dengan pihak lain.

Sejak awal, Nikita Mirzani menduga ada yang tidak beres dengan kepemilikan pesawat itu. Dugaannya ternyata terbukti.

Kini, Nikita Mirzani kembali menyentil Juragan 99 soal kepemilikan gedung di Pancoran, Jakarta Selatan. Tahun lalu, pria dengan julukan Crazy Rich Malang itu memberikan gedung tersebut untuk ulang tahun istrinya, Shandy Purnamasari.

Namun belakangan gedung yang sama muncul di situs jual beli properti. Gedung yang kini diberi nama J99 Corp Tower itu dijual dengan harga Rp 85 miliar.

Entah siapa yang membuat iklan tersebut. Kontak pengiklan bukan atas nama Gilang Widya Permana, melainkan Effan Darmawan.

Atas adanya iklan itu, Nikita Mirzani kembali meminta klarifikasi Juragan 99. Benarkah gedung itu juga hasil dari kerja sama dengan waktu tertentu?

"Jangan bilang ini gedung kontrak kerja samanya sudah habis juga yah," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Mengenai kabar itu, Arman Hanis sebagai kuasa hukum Juragan 99 mencoba meluruskannya. Ia menyebut iklan properti itu sudah ada sebelum dibeli oleh kliennya.

Saat ini, gedung tersebut diklaim murni dimiliki oleh bos Arema FC tersebut, tanpa kerja sama dengan orang lain.

"Tanah dan gedung tersebut sudah dibeli oleh klien saya sejak tanggal 29 September 2021 dan sudah ada sertifikat atas nama perusahaan klien saya PT Kosmetika Global Indonesia," ujar Arman Haris.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT