ADVERTISEMENT

Ayu Aulia Minta Zikri Daulay Kooperatif dalam Kasus Pencemaran Nama Baik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 09:05 WIB
Ayu Aulia
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Ayu Aulia menyebut Zikri Daulay harus kooperatif dalam pemeriksaan atas kasus pelaporannya kepada Ade sosok yang disebut sebut sebagai kakak angkatnya. Menurutnya, Zikri tahu masalah yang melibatkan dirinya dengan Ade.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik dia harus kooperatif kan dia bukan tersangka. Kan saksi," kata Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini seperti diketahui Zikri Daulay tak hadir dalam jadwal yang ditentukan. Namun menurut Ayu, kemungkinan esok hari Zikri hadir.

"Dia nggak datang hari ini, mungkin besok karena sudah disurati," ungkapnya.

Ayu juga menyebut Zikri sangatlah berkompeten menjadi saksi. Terlebih lagi Zikri dikabarkan pernah berpacaran dengannya di saat ada kabar Ayu ingin bunuh diri dan kenal dengan Ade.

"Pada saat kejadian membawa nama Zikri karena undang undang ITE tentang Ayu bunuh diri karena Zikri Daulay. Mungkin ini itu yang ditanya ke penyidik apa bener apa tidak, itu urusan penyidik. Kalau Zikri tidak mengakui adanya hubungan dengan saya, ya saya kan punya bukti saya memang ada hubungan kan bisa diklarifikasi," beber Ayu.

Sementara itu, Ayu menyebut Ade sempat mengadu domba dirinya dengan Zikri. Zikri disebut juga punya pacar lagi.

"Jadi dia ini dia yang adu domba aku sama Zikri padahal aku nggak ada apa-apa sama Zikri. Iya padahal dia loh yang bongkar Zikri punya cewek lagi," katanya.

"Pokoknya gitu ya adu domba aja, dibilangnya ke Zikri kalau Ayu mau pansos sama Zikri. Gitu lah padahal jelas malam tahun baru itu diingat lagi kalau ke Bali kan nggak tahu, tiba-tiba di akun gosip aku juga no komen loh. Aku kalau mau pansos ngomong aja," pungkas Ayu.

Ayu Aulia dituding merekayasa percobaan bunuh diri. Geram, ia lalu melaporkan rekannya, Ade Ratnasari.

Ayu Aulia merasa nama baiknya dirusak oleh Ade karena perkataan merekayasa percobaan bunuh diri. Laporannya itu disebut sedang diselidiki oleh polisi.



Simak Video "Kronologi Ayu Aulia Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT