Katrina Kaif Pernah Ingin Keluar dari Bollywood karena Dianggap Modal Tampang

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 20:42 WIB
Katrina Kaif
Foto: dok. Instagram @katrinakaif
Jakarta -

Katrina Kaif kini merupakan salah satu bintang Bollywood yang sukses. Namun rupanya di awal karier aktingnya, dia pernah ingin kabur dari Bollywood karena dianggap hanya tampil dalam film sebagai pemanis lantaran tampangnya yang menawan.

Hal itu terjadi 15 tahun lalu ketika film yang diperankannya bersama Akshay Kumar, Namastey London, akan dirilis. Sebelum film itu, Katrina Kaif sudah punya nama di industri hiburan. Namun dia hanya dikenal sebagai selebritas cantik semata.

Katrina Kaif sudah tampil di mana-mana. Kecantikan dan kehidupan glamour-nya jadi hal yang selalu disorot. Sampai-sampai kepercayaan diri Katrina Kaif goyah dan dia mulai mempercayai pendapat orang-orang bahwa dirinya memang hanya modal tampang saja di industri. Dia pun berniat buat kabur sesaat sebelum Namastey London dirilis.

"Aku sudah mempersiapkan semua barang-barangku untuk pergi dan mencari karier baru," katanya dalam sebuah episode Coffee With Karan beberapa waktu lalu.

Namun hal itu batal dia lakukan, lantaran Namastey London mendapatkan sambutan yang istimewa. Film ini sukses mendapatkan pujian dari kritikus dan penghasilan box office-nya pun terbilang luar biasa.

Sebagai bintang film tersebut, Katrina Kaif merasa bangga namun juga terkejut. Dia merasa ini merupakan awal yang baru buat dirinya dan semakin menaikkan kepercayaan diri yang sempat memudar.

"Rasanya menyenangkan dan penting buatku karena film ini mengubah cara orang melihatku. Ini pertama kalinya aku menerima telepon dari orang-orang di industri dari para sutradara dan mereka memuji penampilanku di sana," curhatnya.

Namastey London adalah titik balik karier Katrina Kaif. Namun film ini dipuji bukan hanya karena penampilan Katrina saja, tetapi juga sederet pemain yang ada dalam film arahan sutradara Vipul Shah tersebut. Komedian Vir Das juga mulai populer karena film ini dan tentu saja penampilan Rishi Kapoor juga tak bisa diabaikan.

Namastey London dirilis tahun 2007 dari naskah Suresh Nair. Vipul Shah menjadi sutradara sekaligus produser buat film ini.

(aay/mau)