Pose Perdana Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Usai Menikah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 17:53 WIB
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Foto: Instagram/@katrinakaif
Jakarta -

Awal tahun 2022 ini Katrina Kaif menghabiskan waktu bersama suaminya ke Maldives. Banyak foto yang diunggah sang bintang Bollywood dari perjalanannya itu tapi tak tampak wajah sang suami, Vicky Kaushal. Kini akhirnya Katrina Kaif dan Vicky Kaushal merilis foto pertama mereka usai menikah.

Foto Katrina Kaif dan Vicky Kaushal tersebut diunggah ke Instagram. Foto itu tampak dipotret dalam event perayaan ulang tahun Apoorva Mehta, CEO Dharma Productions, yang dihadiri oleh banyak bintang Bollywood termasuk Shah Rukh Khan dan Aryan Khan.

Foto Katrina Kaif dan suami dipotret oleh Taras Taraporvala. Dalam foto itu, Katrina tampak memeluk lengan sang Vicky Kaushal. Keduanya duduk di atas sofa dan berpose hangat ke arah kamera. Katrina Kaif tampak mengenakan dress pendek berwarna biru sementara Vicky tampil serba hitam.

"About last night," tulis Katrina Kaif dalam keterangan foto diakhiri emoji hati berwarna biru yang senada dengan busananya.

[Gambas:Instagram]

Unggahan bersama suaminya itu diganjar 3,8 juta likes oleh pengguna Instagram. Pujian pun mengalir buat mereka karena foto tersebut. Tak sedikit yang melabeli pasangan ini sebagai 'power couple' termasuk rekan-rekan sesama selebriti.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah pada 9 Desember 2021. Pernikahan ini digelar terbatas dan hanya mengundang 120 tamu saja. Berlokasi di Six Sense Fort Barwara, sebuah hotel mewah yang merupakan bekas bangunan dari abad ke-14. Pesta di sana pun digelar selama empat hari berturut-turut.

Seorang seniman henna papan atas dari Dubai diundang untuk merias pengantin dan pengiring pengantin, sementara pasangan itu akan mengambil sumpah pernikahan mereka di gazebo kaca yang dibuat khusus.

Selain itu Katrina Kaif dan Vicky Kaushal disebut menyewa kamar dengan tarif Rp 143 juta per malam dengan fasilitas kolam renang pribadi, jacuzzi dan sebuah halaman yang cukup luas.

"Pernikahan Vicky dan Katrina akan dibuat sebagai acara ultraglamor yang menampilkan teman dan keluarga dekat mereka; bagaimana keduanya jatuh cinta; bagaimana Vicky melamar dengan kartu 'Maukah kamu menikah denganku?' yang disembunyikan di dalam kotak cokelat untuk Katrina serta sorotan menarik lainnya dari perayaan empat hari itu," ujar seorang sumber.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)