ADVERTISEMENT

Tegas! Kartika Putri Minta Richard Lee Dipenjara

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 20:26 WIB
Kartika Putri yang jarang makeup saat liburan.
Tegas! Kartika Putri Minta Richard Lee Dipenjara (Foto: Dok. Instagram @kartikaputriworld.)
Jakarta -

Kartika Putri kemarin dipertemukan dengan Richard Lee di Bareskrim Mabes Polri. Seperti apa pertemuannya?

Kartika Putri mengatakan Richard Lee cuma bisa menunduk. Ia ingin menyapa pun agak kagok karena sikap sang dokter.

"Nunduk saja sih tadi, mau negur duluan gimana, nunduk saja bingung juga," ujar Kartika.

Dalam kesempatan itu, Kartika Putri meminta pihak polisi memenjarakan Richard Lee. Ia sangat tak suka melihat musuhnya itu masih berkeliaran di luar padahal sudah jadi tersangka dalam dua perkara.

"Sudah ada kasus yang sama laporan seseorang terhadap seseorang kasus ilegal akses, ada satu kasus ilegal akses tersangka lalu ditahan, ini bahkan sudah disangka sekarang hanya waktu kurang dari 6 bulan, saya sudah setahun lebih, dia sudah jadi 2 tersangka, dan kasus ilegal aksesnya itu laporan pihak kepolisian atau laporan polisi tipe A, buat saya kenapa nggak ditangkap," tutur Kartika.

Lebih lanjut, Kartika Putri berharap titik terang atas kasus Richard Lee. Ia yang merasa selama ini tampil dengan image baik dirusak gegara Richard.

"Semoga kasus ini menemukan titik terang, semoga bisa dilimpahkan ke kejaksaan. Saya seumur hidup berkarier saya nggak pernah cari musuh, saya nggak pernah cari masalah dan siapapun, tiba-tiba dengan giringan opininya yang membangun citra publik seakan saya jahat, saya mau mencelakakan orang lain, saya hanya mau duitnya saja," kata Kartika.

Kartika Putri mengatakan dampak ucapan Richard Lee ke kehidupannya begitu terasa. Ia, keluarga, bahkan anaknya kena sasaran para haters.

"Dihina netizen dengan ucapan yang tidak pantas saya, tidak saya pribadi, tapi keluarga saya dan anak-anak saya," pungkasnya.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT