Profil Sabda Ahessa, Putra Mendiang Sys NS yang Mesra dengan Wulan Guritno

ADVERTISEMENT

Profil Sabda Ahessa, Putra Mendiang Sys NS yang Mesra dengan Wulan Guritno

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 13:25 WIB
Paras Rupawan tak Terpikirkan Jadi Artis
Sabda Ahessa, putra Sys NS yang mesra dengan Wulan Guritno. Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Sabda Ahessa mencuri perhatian karena kedekatannya dengan Wulan Guritno. Berawal dari foto peluk, Sabda Ahessa disebut teman spesial Wulan Guritno.

Kemesraan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kembali terlihat bahkan di hadapan keluarga mereka. Sabda Ahessa mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-26 kemarin dari ibundanya dan Wulan Guritno.

Sabda Ahessa terlihat mencium pipi kanan, kiri dan kening Wulan Guritno.

Sabda Ahessa bernama lengkap Sabdayagra Ahessa. Dia adalah putra kedua dari almarhum Sys NS dn Shanty Widhiyanti. Sabda Ahessa berkuliah di University of Notre Dame, Sydney, Australia, dengan mendalami ilmu politik.

Pria yang baru berusia 26 tahun itu, pernah membintangi film Pacarku Anak Koruptor. Akan tetapi, saat berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu, Sabda Ahessa tak terpikirkan terjun ke dunia entertainment.

"Nggak pernah sih, saya nggak pernah kepikiran. Waktu itu film juga ada tawaran, ambil aja karena ada kesempatan," aku Sabda Ahessa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sabda Ahessa namanya juga dikenal sebagai pebasket dan model. Sabda Ahessa memiliki postur tubuh tinggi dan tegap.

Paras Rupawan tak Terpikirkan Jadi ArtisSabda Ahessa tak pernah berpikir jadi artis. Foto: Desi Puspasari/detikHOT

Cowok kelahiran 21 Maret 1996 itu sudah tertarik dengan basket sejak SMP. Dia juga merupakan atlet basket yang ikut bertanding di Indonesia Basket League.

Sabda Ahessa terlihat sering mengunggah kegiatannya berolahraga di media sosial. Bukan cuma basket, Sabda Ahessa kerap berolahraga mulai dari berenang hingga tinju.

Kedekatan Sabda Ahessa dengan Wulan Guritno pertama kali terlihat saat menghadiri ulang tahun Adilla Dimitri. Saat foto bersama, Wulan Guritno memeluk Sabda Ahessa.

Usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terpaut 15 tahun. Setelah foto dirinya memeluk Sabda Ahessa viral, Wulan Guritno yang semringah ditanya soal pasangan, memilih irit bicara.

"Jodoh nggak usah dicari, datang," jawab Wulan Guritno singkat sambil tertawa dan berlalu.

Sabda Ahessa dan Wulan GuritnoSabda Ahessa dan Wulan Guritno Foto: Instagram


Simak Video "Jawaban Wulan Guritno Ditanya soal Punya Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT