Komnas Anak Ungkap Kondisi Terbaru Anak Vanessa Angel

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 13:45 WIB
Gala Sky liburan ke Bali bareng Fuji dan Fadly
Kebersamaan Gala dengan om dan tantenya. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ketua umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait bersama timnya menyambangi kediaman mertua Vanessa Angel, Faisal di kawasan Jakarta Barat.

Kehadiran Arist Merdeka Sirait dan timnya itu untuk memastikan keadaan terbaru Gala Sky atau anak dari mendiang Vanessa Angel.

Kepada awak media Arist menyatakan, Gala Sky saat ini dalam keadaan baik. Ia bahkan merasa sangat diterima kehadirannya oleh Gala Sky saat berkunjung ke kediaman Faisal.

"Sejak saya di pintu rumah ini lalu ketemu dengan Gala, saya menyimpulkan bahwa Gala menyambut kehadiran saya dan dalam keadaan baik," ujar Arist di rumah Faisal, kawasa Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022).

"Dia tidak takut, dia tidak nangis, dia tidak pura-pura tidur. Tetapi langsung tadi memberikan mainan," lanjut Arist.

Melihat keadaan Gala Sky yang baik-baik saja, Arist merasa tumbuh kembang anak Vanessa Angel itu berjalan dengan normal tanpa gangguan.

Perkembangan Gala Sky bahkan dinyatakan sangat signifikan sejak terakhir bertemu Arist beberapa bulan lalu.

"Itu menambah semangat dan meyakinkan saya bahwa posisi Gala di rumahnya Pak Faisal dalam pengasuhan. Si Gala adalah menunjukkan perkembangan yang signifikan," lanjut Arist.

Lebih lanjut, mengenai kehadiran Komnas Anak hari ini di kediaman Faisal juga dapat menjadi bukti di persidangan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Nah kalau itu nanti dibutuhkan kalau ada upaya-upaya yang lain, yang dilakukan Pak Faisal, apakah perwalian dan sebagainya," lanjut Arist.

"Saya kira kehadiran kami tim Komnas Anak ini sudah cukup memberikan kekuatan untuk menjadikan pertimbangan," lanjutnya.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)