Priyanka Chopra dan Lisa BLACKPINK Digaet Proyek yang Sama di Roma

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 11:45 WIB
Lisa BLACKPINK
Foto: dok. Twitter @GIRL0VESICK
Jakarta -

Bintang Bollywood/Hollywood Priyanka Chopra dan superstar K-Pop Lisa BLACKPINK terlibat dalam sebuah proyek yang sama. Keduanya digaet Bvlgari untuk kampanye brand tersebut buat tahun 2022.

Priyanka Chopra digaet Bvlgari sebagai brand ambassador global. Brand aksesori dan perhiasan mewah asal Italia ini juga menggaet Lisa BLACKPINK buat menjadi salah satu ikon buat produk mereka. Namun, sayangnya belum ada momen kebersamaan antara kedua artis yang dibagikan ke media sosial.

Pengusana JC Babin lewat Instagram pribadinya membagikan foto-foto Priyanka Chopra dan Lisa BLACKPINK secara terpisah. Dalam unggahan berbeda, JC Babin tampak menghabiskan waktu bersama Priyanka dan Lisa memperkenalkan produk-produk terbru dari brand mereka, termasuk juga memperlihatkan koleksi permata mewah milik brand tersebut.

Dalam potret yang dibagikan JC Babin, Priyanka Chopra tampil dalam gaun hitam yang elegan. Dengan tatanan rambut yang kasual, sang aktris terlihat amat menikmati waktu berbincang dengan bos Bvlgari itu. Demikian juga dengan Lisa yang tak kalah antusias ketika diberi lihat sederet koleksi permata.

Di Instagram pribadi masing-masing, baik Lisa BLACKPINK dan Priyanka Chopra masih belum tampak membagikan momen-momen mereka diundang Bvlgari. Melihat unggahan berbeda yang dibuat oleh JC Babin untuk kedua bintang tersebut, kemungkinan mereka tidak bertemu di hari yang sama.

Digaetnya Priyanka Chopra dan Lisa BLACKPINK oleh Bvlgari membuat fans berharap keduanya bisa berbagi momen berdua.

"Nggak sabar lihat Lisa dan Priyanka satu frame, semoga saja," tulis salah seorang fans di kolom komentar unggahan JC Babin dilihat detikcom pada Selasa (22/3/2022).

"Berharap Lisa bertemu Priyanka," tulis yang lain.

[Gambas:Instagram]

Priyanka Chopra belum lama ini merayakan hari Holi bersama dengan keluarga sang suami, Nick Jonas. Unggahan terakhir sang bintang India, dia dan suami tampak belepotan berbagai warna khas perayaan Holi.

Sementara, Lisa BLACKPINK masih disibukkan dengan proyek di luar musik usai merilis single solonya beberapa waktu lalu. Tak sedikit dari fans BLACKPINK yang berharap pula grup ini akan merilis karya baru di luar proyek-proyek sebagai brand ambassador.

[Gambas:Instagram]

(aay/mau)