Siti Badriah Masih Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Pertama

ADVERTISEMENT

Siti Badriah Masih Rahasiakan Nama dan Wajah Anak Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 17:30 WIB
Pemotretan kehamilan Siti Badriah
Siti Badriah dan Krisjiana. Foto: Instagram/@riomotret
Jakarta -

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum memberikan nama anaknya hingga detik ini. Namun dokter Thomas Cahyadi, sebagai orang yang menangani operasi caesar Siti Badriah, menyebut bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat badan 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

"Kalau jenis kelamin perempuan, beratnya 3,815 gram dan panjangnya kemarin 49 cm," kata dokter Thomas di RS Bina Media, Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu (20/3/2022).

Memang untuk nama bayi perempuannya Krisjiana dan Siti Badriah hingga kini masih memilih untuk merahasiakannya. Keduanya berjanji akan mengungkap nama sang buah hati di media sosial.

"Untuk nama sendiri, nanti kita posting," kata Krisjiana.

"Namanya masih rahasia he he he," timpal Siti Badriah.

Tak hanya nama, Siti Badriah dan Krisjiana juga masih belum mau mengungkap wajah sang buah hati. Hal tersebut dikarenakan keduanya menghindari ain.

"Nggak ada alasan sih, kita pengin terhindar dari ain aja dulu. Karena kan di Islam takut kalau misal langsung dipublish kalo abis berojol banget gitu," kata Krisjiana.

"Untuk nama sendiri, nanti kita posting," tambahnya.

Siti Badriah dan Krisjiana dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 18 Maret 2022. Keduanya pertama kali mengabarkan hal tersebut melalui postingan di Instagram.

Banyak yang tak sabar untuk bertemu langsung dengan bayi Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Siti Badriah dan Krisjiana belum mengumumkan nama untuk bayi mereka.

Sampai saat ini, Siti Badriah dan Krisjiana masih memangil bayi mereka dengan sebutan Baby Fruity.



Simak Video "Selamat! Siti Badriah Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT