Mahesa Putri, Asisten Hotman Paris yang Nggak Kalah Seksi

ADVERTISEMENT

Mahesa Putri, Asisten Hotman Paris yang Nggak Kalah Seksi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 14:27 WIB
Mahesa Putri dilabrak
Foto: Instagram Mahesa Putri
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Hotman Paris? Semua orang rasanya mengenal sosok yang satu ini. Tidak hanya piawai dalam menangani berbagai macam kasus, tapi Hotman Paris juga terkenal lengket dengan banyak perempuan cantik.

Salah satu yang kerap mendampinginya di salah satu acara Hotman Paris di stasiun televisi swasta Jakarta adalah Mahesa Putri. Tidak hanya cantik, Mahesa Putri juga nggak kalah seksi dan pintar dengan asisten Hotman Paris yang lainnya.

"THE HOTMAN @hotmanparisofficial @thehotmanttv," tulis Mahesa Putri di salah satu postingan Instagram miliknya saat berpose dengan Hotman Paris.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memuji kecantikan asisten Hotman Paris tersebut.

"aspri k brp nich???" tutur akun apri****.

"nempel kayak prangko," ungkap akun heytr****.

[Gambas:Instagram]




"Mantapp sama bang Hotman... Terjamin hot," imbuh akun jeuyr***.

"Keren beut dah, sampe kmana2," beber akun saiye***.

"Sumpah sih abang Hotman ini nggak pernah salah kalau mau ngambil orang," kata akun akieuyr****.

"Kakak yang teridola sih sumpah bisa banget si abang Hotman ini bikin geger," papar akun lainnya.

Nama Mahesa Putri tentu saja tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan ini ternyata lulusan Farmasi. Model dan memiliki bisnis dekor adalah pekerjaan yang sampai saat ini masih terus digelutinya.

"Ijazah farmasi, pengalaman model dan pekerjaan tukang dekor sampai sekarang masih terus dong digeluti," ungkap Mahesa Putri saat ditemui dalam satu kesempatan.

2021 Mahesa Putri pernah melaporkan salah satu temannya ke polisi karena menyerangnya. Pelaporan ini sendiri sudah dilakukan Mahesa Putri ke Polsek Pagedangan.

Menurut Mahesa Putri kepada detikcom kala menuturkan jika temannya sudah tidak bisa lagi ditoleransi apa yang sudah diperbuatnya.

"Jadi aku melaporkan ini dengan laporan perbuatan tidak menyenangkan ke Polsek Pagedangan, karena menurut aku ini sudah tidak bisa lagi ditoleransi," jelasnya.



Simak Video "Dipolisikan Aspri Hotman Paris soal Penganiayaan, Ini Pembelaan Muel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT