Tarra Budiman Sempat Tak Percaya Diri karena Tampilan Giginya

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 19:19 WIB
Tarra Budiman saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Artis Tarra Budiman mengaku sempat kurang percaya diri ketika tersenyum. Itu karena struktur gigi yang berantakan dan kurang rapi. Sejak saat itu ia pun mulai memperhatikan kebersihan dan kerapian gigi.

"Karena dari dulu gue nggak punya senyum yang sempurna, karena gigi yang berantakan. Jadi gue punya goal dalam hidup gimana caranya gue punya senyuman kayak cowok Korea Selatan. Karena kalau kata istri senyumnya menawan, cowok-cowok BTS," kata Tarra di live streaming One Smile Clear Aligner Virtual Launching 'Smile for a lifetime, made simple', Jumat (18/3/2022).

"Dan kebersihan gigi itu penting, karena ketika kerja dan punya bau mulut itu mengganggu banget. Itu sih yang aku jaga banget," lanjutnya.

Ia menilai kerapian gigi cukup berpengaruh dalam menjaga kebersihan gigi. Dijelaskan Tarra, jika gigi tidak rapi maka akan sulit menyikatnya sampai ke belakang.

"Aku (sampai) pergi ke dokter buat cari cara gimana beresinnya. Terus baru menggunakan aligner sekarang-sekarang ini karena ngerasa senyum gue cuma (cakep) dari kanan doang," ungkapnya.

Clear aligner yang digunakan Tarra Budiman saat ini adalah OneSmile Aligner. Dengan menggunakan clear aligner tersebut di minggu pertama ia sudah merasakan hasilnya.

"Minggu-minggu pertama penggunaan seru. Kerasa banget ketariknya. Nah keseruannya, dia nggak kelihatan sama orang lain. Dan ngebantu gue banget dalam hal pekerjaan. Karena beberapa peran ada yang nggak ngebolehin pakai kawat gigi," paparnya.

Penjelasan Dokter Gigi >>>



Simak Video "Istri Hamil Anak Kedua, Tarra Budiman: Ngidamnya Serba Instan"
[Gambas:Video 20detik]