Penyanyi Ini Ungkap Pangeran Charles Hancurkan Kehidupan Seksnya

ADVERTISEMENT

Penyanyi Ini Ungkap Pangeran Charles Hancurkan Kehidupan Seksnya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 19:45 WIB
LONDON - JULY 29:  Sheila Ferguson attends the photocall for
Sheila Ferguson mengaku kehidupan seksualnya dihancurkan Pangeran Charles. Getty Images/MJ Kim
Jakarta -

Keluarga kerajaan Inggris kembali menjadi sorotan belakangan ini. Kini beragam kejadian lampau kembali diulas oleh beberapa media dan para narasumber pun membuka kisah tersebut, salah satunya adalah Sheila Ferguson.

Penyanyi berusia 74 tahun itu mengisahkan bagaimana kisah cintanya hancur akibat sosok Pangeran Charles. Bagaimana hal itu terjadi?

Sheila bertemu dengan Pangeran Charles kala sang pewaris takhta itu berulang tahun ke-30. Tak butuh lama bagi keduanya untuk berteman dan Sheila yang tergabung dalam The Three Degrees itu jadi salah satu penyanyi favoritnya.

Ternyata hal itu diketahui oleh banyak orang sehingga membuat dirinya susah mendapatkan pasangan. Banyak pria yang takut untuk mendekatinya karena ia merupakan penyanyi wanita yang disukai Pangeran Charles.

Bahkan hal itu terus berlanjut hingga berpuluh-puluh tahun termasuk saat ini di mana ia memasuki usia kepala tujuh.

"Ia menghancurkan kehidupan asmaraku dan aku tak takut untuk memberitahukan hal itu padanya saat kita bertemu nanti. Itu benar-benar menghancurkan kehidupan seks ku.

American all-female vocal group The Three Degrees after their record 'When Will I See You Again' reached Number 1 in the UK charts, UK, 16th August 1974. From left to right, they are Fayette Pinkney, Sheila Ferguson and Valerie Holiday.  (Photo by Evening Standard/Hulton Archive/Getty Images)American all-female vocal group The Three Degrees after their record 'When Will I See You Again' reached Number 1 in the UK charts, UK, 16th August 1974. From left to right, they are Fayette Pinkney, Sheila Ferguson and Valerie Holiday. (Photo by Evening Standard/Hulton Archive/Getty Images) Foto: Getty Images/Evening Standard

"Aku berjalan ke arah seorang pria di sebuah pesta dan berkata,'maukah kau berdansa denganku?' dan ia pun menjawab, 'aku tak bisa berdansa denganmu, kau adalah favorit Pangeran Charles,'" kenangnya.

Tak hanya itu saja, tiap ia mencari pasangan secara online hal selanjutnya yang muncul adalah nama Pangeran Charles yang membuat semua pria memilih untuk mundur.

Meski begitu Sheila Ferguson membantah jika dirinya disebut pernah terlibat kisah asmara dengan ayah Pangeran William itu. Menurutnya mereka hanya berteman dan kebetulan Pangeran Charles sangat menyukai lagu yang kelompoknya bawakan.

Bahkan pada akhir musim lalu, Pangeran Charles sempat mengungkapkan daftar lagu favoritnya kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam mengatasi COVID-19 dan memasukan single milik The Three Degrees yakni Givin' Up Givin' In.

Meski begitu Sheila Ferguson juga pernah menikah pada 1980 dengan pebisnis Chris Robinson. Dari pernikahan itu ia memiliki dua anak kembar yakni Alicia dan Alexandria. Sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir pada 2004 di saat dirinya kembali hadir di acara televisi bertajuk I'm A Celebrity.



Simak Video "Senyum Camilla di Foto Terbaru yang Dirilis Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT