ADVERTISEMENT

Putus dari Devano, Naura Tegaskan Tak Ada Perselingkuhan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 12:33 WIB
Naura Ayu dan Devano Danendra
Momen kebersamaan Naura dan Devano. Foto: Instagram
Jakarta -

Asmara Devano dan Naura benar-benar sudah kandas di tengah jalan. Keduanya sudah menceritakan soal keputusannya ini dalam Instagram Stories milik Devano.

"Halo semuanya. Terima kasih banyak buat yang sudah support kita berdua dari tiga tahun belakangan ini dan maaf banget memang ternyata kita harus pisah dulu," ujar Devano.

"Iya pisah dulu, bro," sahut Naura.

Devano Danendra lalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Ia juga memohon doa untuk kedepannya soal karier dan pribadi usai tak lagi bersama Naura Ayu.

"Masih banyak hal-hal yang mau kita pelajari kedepannya. Jadi terima kasih banyak kita ucapin buat semua yang sudah support. Doain terbaik untuk kita berdua dari karier dan personal juga," tutur Devano.

Dalam salah satu konten di TikTok, Naura menegaskan keputusannya dengan Devano menyelesaikan hubungan bukan karena perselingkuhan.

"Guys makasih banyak untuk cinta dan semuanya dan dukungan. Tapi nggak ada selingkuh atau semacamnya yang bikin kami putus," tutur Naura.

Kabar perselingkuhan ini sengaja digelontorkan oleh mereka yang diketahui ingin hubungan Naura dan Devano selesai.

"Jadi di sini tidak ada selingkuh-selingkuh kok. Doain yang terbaik ya," ungkap Naura lagi.

Naura Ayu kemudian memastikan tetap berhubungan baik dengan Devano Danendra. Hal itu dibuktikan putri Nola B3 tersebut dengan masih melakukan gaya salam khas bareng Devano.

"Pokoknya putus bukan berarti berhubungan tidak baik," kata Naura.

"Iya kita harus baik-baik. Last tos," timpal Devano Danendra.

Hubungan asmara Naura dan Devano ini memang sangat menjadi perhatian banyak orang. Keduanya disebut adalah pasangan yang sangat positif.

Mereka selalu terlihat bersama dalam kesempatan. Bahkan, Devano sudah sangat dekat dengan keluarga Naura. Begitu juga dengan Naura yang sudah dekat dengan keluarga Devano.



Simak Video "Rencana Devano Danendra Comeback Musik di Bulan September"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT