Sudah Miliki 3 Anak, Istri Kakak Boboho Ini Tetap Ramping!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 07:35 WIB
Kelly Chen, istri Jimmy Lin.
Kelly Chen, istri Jimmy Lin. Dok. Instagram
Jakarta -

Generasi 90'an pasti pernah menonton film Shaolin Popey atau yang biasa dikenal dengan film Boboho. Film yang rilis tahun 1994 ini dapat terbilang cukup sukses di wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti, Steven Hao, Ashton Chen, Ng Man Tat, Takeshi Kaneshiro, dan Jimmy Lin. Sang pemeran utama bernama Boboho ini memiliki kakak tampan yang diperankan oleh si tampan, Jimmy Lin.

Pemilik nama asli Jimmy Lin Chih Ying ini menikah dengan seorang model asal Taiwan bernama Kelly Chen pada tahun 2013. Di Awal pernikahannya, Kelly Chen kerap kali mendapat ujaran kebencian dari publik. Pasalnya, banyak penggemar Jimmy Lin yang tidak menyukai Kelly Chen.

Namun, kini mereka telah memiliki tiga anak. Kelly Chen yang sudah pensiun dari dunia modelling itu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan merawat anak-anaknya di rumah. Wanita berusia 38 tahun itu melahirkan putra pertamanya bernama Kimi Lin pada tahun 2012.

Lalu, pada tahun 2015 ia kembali melahirkan anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki bernama Kyson dan Jenson Lin.

Kelly Chen, istri Jimmy Lin.Kelly Chen, istri Jimmy Lin. Foto: Dok. Instagram

Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, Kelly Chen masih memiliki penampilan tubuh ideal bagi para wanita. Ia pun membagikan rahasianya dalam mempertahankan postur dan penampilan idealnya itu. Kelly Chen menjelaskan bahwa hal pertama yang ia lakukan adalah membiasakan diri untuk meminum banyak air saat memulai hari.

Kemudian, ia selalu memastikan bahwa memiliki persediaan air yang cukup setiap harinya. Bahkan, ia mengaku selalu membawa botol minum kemana-mana. Selanjutnya, Kelly menjelaskan bahwa ia sering mengkonsumsi buah-buahan dan yoghurt setiap harinya.

"Baik untuk tubuh anda, juga sehat untuk sistem pencernaan anda," ujarnya.

Kemudian, ia juga mengaku sering menghabiskan waktu sebanyak lima menit setiap harinya untuk berdiri dan bersandar pada dinding. Kelly mengatakan bahwa dengan bersandar pada dinding dan tidak melakukan apa-apa dapat membuat postur tubuh menjadi baik. Hal ini dikarenakan bentuk punggung menjadi tegap dengan baik.

Terakhir, ia sering berbaring di lantai dengan menyandarkan kakinya pada dinding. Kelly melakukannya salaam 10 menit setiap harinya.

"Tidak hanya menenangkan pikiran, tetapi juga dapat memperbaiki postur tubuh yang buruk," jelasnya.



Simak Video "Tak Kunjung Penuhi Panggilan, Medina Zein Bakal Dijemput Paksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)