Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Resmi Menikah dengan Gulfikar

ADVERTISEMENT

Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Resmi Menikah dengan Gulfikar

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 15:22 WIB
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta resmi nikah.
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta dan Gulfikar gelar akad nikah. Foto: dok. Channel Youtube Rene Wedding
Jakarta -

Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta hari ini menggelar akad nikah dengan tunangannya, Gulfikar Rinjani. Akad nikah digelar dengan penuh unsur Jawa.

Sebelum akad nikah Cyndyana Lorens memohon restu kepada ibu dan ayahnya. Cyndyana Lorens anggun mengenakan kebaya putih dan kain batik coklat.

"Mama Papa yang Lorens sayangi, di hari yang berbahagia ini perkenankanlah Lorens sampaikan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Mama dan Papa. Rasanya baru kemarin Lorens beranjak remaja dengan tingkah laku yang mungkin buat Mama dan Papa marah," ucap Cyndyana Lorens yang sejak awal tak bisa menahan tangisnya.

"Terima kasih juga sudah menjaga Lorens, merawat Lorens dengan penuh perjuangan, memberikan pendidikan dan juga mendukung keputusan Lorens. Terima kasih Mama dan Papa berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Lorens sampai ke pernikahan Lorens. Lorens ingin memohon Mama dan Papa bisa meridhoi dan merestui pernikahan Lorens dengan Mas Gulfikar," lanjutnya.

Sang bunda pun memberikan restu dan doa untuk putrinya. Sang bunda memberikan wejangan untuk Cyndyana Lorens agar menghormati sang suami sebagai imam dan kelak menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Cydyana Lorens dinikahkan oleh wali hakim. Perempuan yang menjadi mualaf pada 2021 itu terlihat tegang duduk di samping calon suaminya.

"Saudara Gulfikar Rinjani bin Syafrul Ultra Amirudin saya nikahkan, saya kawinkan engkau Cyndyana Lorens binti Usman kepada engkau yang walinya adalah wali hakim dengan mas kawin logam mulia 5 gram, 170 poundsterling, 320 euro, dan USD 22 dibayar tunai," ucap wali hakim yang menikahkan Cyndyana Lorens dengan Gulfikar.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Cyndyana Lorens binti Usman dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Gulfikar dalam satu kali mengucap ijab kabul.

Cyndyana Lorens dan Gulfikar menggelar lamaran pada 3 Maret 2022. Hari ini, Cyndyana Lorens dan Gulfikar menjadi suami dan istri.



Simak Video "Adik Kriss Hatta Keluar dari Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT