Fakta Baru Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput

ADVERTISEMENT

Fakta Baru Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 12:00 WIB
Doddy Sudrajat menjawab tudingan soal komentar minta jatah uang donasi.
Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Puput terhadap Doddy Sudrajat membuat netizen heboh. Sebab, Ibu sambung Vanessa Angel itu kerap mendampingi sang suami dalam setiap kesempatan.

Namun ternyata Puput sudah tiga bulan pisah rumah dengan Doddy Sudrajat. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Puput, Abdul Khodir Batubara.

"Kurang lebih tiga bulan pisah rumah," kata Abdul saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, Puput tinggal bersama anak bungsunya yang masih kecil.

"Sejauh ini masih sana yang kecil tinggal," ujar Abdul Khodir Batubara.

Dalam kurun waktu tiga bulan sejak pisah rumah, belum ada komunikasi antara keduanya untuk memperbaiki hubungan. Bahkan tidak ada komunikasi sama sekali dari Doddy untuk berdamai dengan Puput.

"Kalau mba Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki sih dan sejauh ini pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan mba Puput," terang Abdul Khodir Batubara.

Saat ditanya mengapa hingga saat ini keduanya masih terlihat harmonis di depan awak media, kuasa hukum Puput menyebutkan kliennya masih ada itikad baik untuk berdamai. Namun, kini Puput sudah mencapai batas kesabarannya dan memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

"Ya, karena itu masih ada itikad baik mba Puput untuk mendamaikan tapi sejauh ini ternyata capek juga mba Puput dengan keluh kesahnya rumah tangga ini makanya melayangkan gugatan," tutur Abdul Khodir Batubara.

"Memang benar di media kelihatan harmonis, tetapi di dalam suatu rumah tangga kita nggak ada yang tau seperti apa. Makanya mba Puput mengajukan gugatan cerai," sambungnya.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Puput terhadap Doddy Sudrajat sudah terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP, Selasa, 15 Maret 2022.

Saat ini, baik pihak Puput maupun Doddy Sudrajat tinggal menanti jadwal sidang perceraian yang sedang disusun Pengadilan Agama Jakarta Pusat.



Simak Video "Tanggapan Pengacara Doddy Sudrajat soal Puput Gugat Cerai Kliennya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT