Nodiewakgenk Doyan Pamer Harta kini Mendadak Miskin, Instagramnya Lenyap

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 12:36 WIB
Nodiewakgenk dituduh pura-pura miskin.
Nodiewakgenk dulu yang suka pamer harta. Foto: dok. Media Sosial Nodiewakgenk
Jakarta -

Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan terciduk, youtuber Nodiewakgenk juga jadi sorotan. Kerap memperlihatkan hasil pendapatannya, kini Nodiewakgenk hilang dari media sosial.

Sebelum menghilang video pria asal Aceh bernama asli Junaidi itu jadi perbincangan. Beredar di Twitter, video Nodiewakgenk pamit.

"Apa yang aku ragukan selama ini dalam pikiranku sekarang sudah terungkapkan," buka Nodiewakgenk dalam video permintaan maaf dan pamitnya yang juga viral di media sosial.

"Jadi dengan video ini aku pengin menyampaikan pula kepada kalian, bahwasannya aku ingin pamit ya, pamit, nggak bakal buat edukasi binary option lagi. Karena kenapa? Di sini jelas ya teman-teman kenapa aku pamit di detik ini sendiri ada berita bahwa Bareskrim klarifikasi bahwasanya yang aku edukasikan ke kalian itu adalah judi online," ucap Nodiewakgenk.

Meski akun Instagramnya sudah hilang, Nodiewakgenk masih aktif di channel YouTube-nya. Akan tetapi, dalam channell YouTube-nya, Nodiewakgenk justru membuat konten yang memicu komentar.

Beberapa minggu lalu, Nodiewakgenk membuat konten 'Nodie Wakgenk Kembali Bekerja Ke Profesi Yang Dulu! Ada yang Tau?'. Nodiewakgenk memperlihatkan dirinya kembali jadi nelayan.

Sebelumnya, layaknya affiliator lainnya, Nodiewakgenk kerap memamerkan barang-barang mewah.

Nodiewakgenk dituduh pura-pura miskin.Nodiewakgenk dituduh pura-pura miskin. Foto: dok. Media Sosial Nodiewakgenk

"Namanya hidup Wak Genk kita harus bertahan dan kita harus berjuang ya. Pulang pergi dari laut, pergi tadi pagi sekarang siang aku sudah pulang. jadi Wak Genk aku mau kasih tahu ke kalian yang namanya kalian lagi sulit ada saatnya kalian di atas dan kalian di bawah. Tapi kodratnya laki-laki tetap harus bekerja," kata Nodiewakgenk dalam video tersebut.

Nodiewakgenk memperliatkan kondisinya yang benar-benar sudah berubah. Video terakhirnya yang diperlihatkan Nodiewakgenk adalah dirinya memperlihatkan hasil melaut.

Namun video-video Nodiewakgenk dihujani banyak nyinyiran. Banyak dari netizen yang menuding Nodiewakgenk pura-pura miskin.

"LAMBO NYA KEREN BISA JALAN DI LAUT PASTI MAHAL YA WKWKWKWK," komentar akun muha***.

"Udh gak sombong lagi ko bg," singgung akun meg***.



Simak Video "Terseret Kasus Trading Investasi, Doni Salmanan Diperiksa Pekan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)