Barbie Kumalasari Sayangkan Sikap Cuek Irma Darmawangsa Melihatnya Dijambret

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 10:35 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Trans TV.
Barbie Kumalasari Sayangkan Sikap Cuek Irma Darmawangsa Melihatnya Dijambret. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Barbie Kumalasari masih sedih kehilangan kalung berlian dengan liontion gede senilai Rp 400 juta. Ia mengalami tindak penjambretan beberapa waktu lalu dan sudah melaporkan ke polisi.

Barbie Kumalasari pun menyayangkan sikap Irma Darmawangsa saat dan usai kena jambret. Ia merasa temannya itu begitu cuek.

"Sampai hari ini belum ada telepon juga dengan Irma. Dan pada saat itu Irma juga nggak mutar balik gitu, itu sih yang aku sangat sayangkan. Walaupun kita komunikasi, tapi sebagai teman ya aware-lah jangan terlalu cuek," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Barbie Kumalasari terkesan menyalahkan Irma Darmawangsa. Ia merasa menyesal parkir mobil di tempat yang salah.

"Coba kalau dia nolongin aku depan mobil aku kan aku sudah bilang, 'Ini aman nggak?' aku sudah nggak mau parkir di situ. Cuma karena Irma yang minta dan dia yang ngejaminin aman kok," tuturnya.

Barbie Kumalasari berharap Irma Darmawangsa bisa peduli. Bukan perkara hilang kalung berlian, tapi sang biduan diminta bisa memulihkan psikisnya.

"Baru kali ini, makanya aku sangat menyesal ya. Menyesalnya gini kalau berlian ya sudahlah bukan rezeki aku, tapi sebagai teman hatiku sakit banget kenapa sih kok cuek banget," katanya.

Irma Darmawangsa sendiri angkat bicara soal dirinya disalahkan Barbie Kumalasari terkait penjambretan. Ia heran digiring opini terkesan dirinya yang salah.

"Jangan nyalahin gue ya tentang parkiran mobil. Itu kesepakatan bersama yg lo sendiri mau parkir di situ karena hindari ganjil genap. Lo inget gak pas lo tlp gue ngeluh mobil lo genap, gue bilang cari aja parkir mobil yg gak kena ganjil genap. Trus lo naik grab ke tempat gym. Nanti pulang dari gym gue anterin lo ke tempat lo parkir mobil. Tp lo nyuruh gue jemput lo aja dan gue udah bela belain antar jemput lo. Eh malah lo nyalahin gue?" tulis Irma di Instagram Stories.

Lihat juga video 'Barbie Kumalasari Tobat Pamer Kemewahan Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)