Kanye West Sebut Karier Kim Kardashian Selesai Usai Cerai

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 12:20 WIB
Kim Kardashian.
Kim Kardashian dalam sebuah tayangan Keeping Up With The Kardashian. Dok. YouTube
Jakarta -

Seperti yang telah ditebak banyak netizen, permasalahan perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West masuk dalam tayangan The Kardashian. Lewat trailer dari tayangan perdana yang akan dirilis di Hulu pada bulan depan itu tampak Kim curhat soal ucapan mantan suaminya itu.

Kim menyebutkan jika Kanye mengatakan padanya bahwa setelah perceraian mereka maka karier saudara Kendall Jenner itu akan berakhir.

"Sangat sulit sekali (berhubungan) dengan Kanye. Ia mengatakan padaku jika karierku akan berakhir," tuturnya pada video itu.

Kanye dianggap belum bisa menerima kenyataan yang ada di antara hubungan mereka setelah runtuhnya rumah tangga tersebut.

Hal ini pun langsung jadi bahasan yang ramai di media sosial, karena baru-baru ini perseteruan antara Kim-Kanye-Pete Davidson justru makin panas setelah pesan yang dikirimkan sang komedian saat tidur dengan Kim.

Awalnya Pete mengirimkan pesan yang meminta agar Kanye West tak lagi mengganggu Kim dan keluarganya. Ia pun mengajak sang pemilik Yeezy itu untuk bertemu secara langsung untuk membahas masalah di antara mereka.

Namun nyatanya percakapan mereka malah membuat situasi makin panas.

"Oh Anda menggunakan kata-kata kotor, Di mana Anda sekarang?" tanya Kanye.

"Di kasur bersama istrimu," balasnya Pete.

Keduanya pun malah makin bersitegang dan emosi ingin segera bertemu dan menyelesaikan semua secara jantan.

Namun masih belum ada titik terang karena Kanye West mengajak Pete datang ke acara Sunday Servicenya sementara Pete ingin bertemu dengannya di dalam ruangan pribadi agar terhindar dari sorotan publik dan kamera media.

The Kardashians merupakan tayangan reality show seperti Keeping Up with The Kardashian namun ditampilkan dengan konsep dokumenter dan ditayangkan perdana pada 14 April mendatang.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)