Kim Kardashian Bongkar Asmara hingga Urusan Ranjang dengan Pete Davidson

ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Bongkar Asmara hingga Urusan Ranjang dengan Pete Davidson

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 14:46 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Kim Kardashian buka-bukaan soal hubungannya dengan Pete Davidson. Dok. Ist
Jakarta -

Sepertinya The Kardashians tak pernah jauh dari reality show dan sorot kamera. Setelah pensiun dari Keeping Up With The Kardashians, kini mereka dikabarkan akan tampil dalam acara yang hampir serupa di Hulu.

Hal itu diungkapkan oleh mereka dalam sebuah cover story di Variety di mana mereka memberikan bocoran tentang program baru bertajuk The Kardashians dan apa saja yang akan ditampilkan di sana.

Dan tentunya terkait kisah asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson yang sedang hangat-hangatnya. Karena hingga saat ini Kim belum pernah buka-bukaan terkait hubungannya dengan sang bintang SNL itu.

"Saya belum syuting dengan dia," kata Kim terkait Pete Davidson.

Kim pun mengaku tak akan memaksa Pete untuk ikut-ikutan syuting dengan keluarganya itu.

"Dan saya tidak menentangnya. Bukan itu yang dia lakukan. Tetapi jika ada peristiwa yang terjadi dan dia ada di sana, dia tidak akan menyuruh kamera untuk pergi. Saya pikir saya mungkin merekam sesuatu yang sangat menarik, tetapi itu tidak untuk musim ini," paparnya.

Meskipun Pete Davidson mungkin tidak selalu muncul di depan kamera, pengusaha kecantikan itu berjanji bahwa serial tersebut akan mengungkapkan serba-serbi kisah asmaranya termasuk bagaimana mereka bertemu dan siapa yang menghubungi siapa dan bagaimana hal itu terjadi hingga semua detail yang ingin diketahui semua orang seperti soal urusan ranjang.

"Saya pasti terbuka untuk berbicara, dan saya pasti menjelaskannya, "ujar Kim.

Hulu akan meluncurkan yang pertama dari dua musim The Kardashians pada 14 April dengan masing-masing berisi 20 episode. Seri baru telah digambarkan sebagai versi premium dari tayangan E! dan menunjukkan cuplikan yang lebih banyak bergaya dokumenter untuk menampilkan drama pribadi keluarga mereka.

Perceraian Kardashian yang sedang berlangsung dan semakin berantakan dengan Kanye West, yang secara resmi telah mengubah namanya menjadi Ye, akan diperhitungkan dalam episode-episode selanjutnya, tetapi bintang realitas itu mengatakan dia bermaksud untuk menjaga hal tersebut untuk melindungi keempat anak mereka.

fgtv

"Berada di mata publik dan memiliki perbedaan pendapat di depan umum tidak pernah mudah," katanya tentang West, yang berulang kali mengancam Davidson di media sosial dalam beberapa pekan terakhir.

"Tapi saya percaya dalam menangani semuanya secara pribadi. Saya percaya dalam memperjuangkan publik dan mengkritik secara pribadi. Saya tidak berpikir saya akan pernah mengkritik ayah dari anak-anak saya di acara TV saya. Itu tidak benar-benar tentang saya, dan saya hanya berpikir itu tidak akan membuat saya merasa baik," pungkasnya.

Kanye West memang disebut-sebut menjadi figur utama di episode pertama acara tersebut. Dilansir dari Variety disebutkan jika ia akan muncul dalam adegan tambahan yang difilmkan sebelum mantan pasangan itu resmi berpisah pada Februari 2021.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT