Kim Kardashian Segera Bebas dari Jeratan Kanye West

ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Segera Bebas dari Jeratan Kanye West

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 09:51 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi
Foto: Dok. Fendi x Skims
Jakarta -

Kim Kardashian membuktikan omongannya kalau bakal terbebas dari Kanye West sepenuhnya. Setelah bertikai hampir dua tahun lamanya, pengadilan memutuskan pendiri SKIMS itu bisa menghilangkan kata West di belakang namanya tersebut.

Dalam sidang virtual yang digelar pertengahan pekan ini, ketua hakim mengabulkan permohonannya. Sidang bernama bifurkasi itu juga mengabulkan permintaannya untuk membagi sidang menjadi dua bagian.

Sidang bagian pertama adalah mengganti nama belakang secara resmi dan status perkawinannya. Nantinya sidang kedua bakal membahas mengenai hak asuh anak dan harta gono-gini.

Seperti diketahui setelah menikah dengan Kanye West, mereka menbangun sejumlah perusahaan dan bisnis salah satunya rintisan parfum yang kini mendunia.

Dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian ogah rujuk dengan Kanye West. Dia bersikukuh untuk bercerai, menolak damai, dan ingin segera menyelesaikan proses perceraian di meja hijau.

"Saya percaya dan yakin pengadilan yang mengakhiri status pernikahan kami," ungkapnya.

"Kim juga tampaknya ingin pengadilan menyadarkan kalau status perkawinan Kanye West telah berakhir. Tidak ada apa-apa lagi yang tersisa ke depannya," kata Kim Kardashian.

Kim juga mengaku setelah beberapa pekan pertikaian dengan Kanye West menuai kontroversi. "Dia merasa sangat emosional atas segala tingkah Kanye West," ungkap seorang sumber terdekat.

Dia mengajukan gugatan kepada Kanye West pada 19 Februari 2022 setelah enam tahun menikah. Dari pernikahan keduanya, mereka punya empat orang anak yang kini tinggal di Calabas, California, AS.

Sebuah sumber terpisah mengatakan bahwa setelah sidang Kim merasa cemas dan berharap untuk masa depannya setelah mencetak satu kemenangan hukum dalam proses perceraiannya.

"Kim merasa sangat lega sekarang setelah dia dinyatakan lajang secara hukum," kata sumber dekatnya.

"Dia sangat bahagia dan merasa dia selangkah lebih dekat untuk merebut kembali kemandiriannya dan mampu melanjutkan hidupnya," pungkasnya.



Simak Video "Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT