Kim Kardashian Bahagia Usai Copot Nama West

ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Bahagia Usai Copot Nama West

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 17:30 WIB
NEW YORK, NY - MAY 01:  Kim Kardashian attends the Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 1, 2017 in New York City.  (Photo by J. Kempin/Getty Images)
Kim Kardashian lepaskan nama West. Getty Images/J. Kempin
Jakarta -

Setelah seorang hakim Los Angeles menyetujui permintaannya untuk menjadi lajang secara hukum, Kim pun langsung mengubah nama akun Instagramnya.

Pada sidang pada 2 Maret, hakim juga memberikan izin kepada Kim untuk secara hukum kembali ke nama gadisnya di tengah perceraiannya yang sedang berlangsung dari Kanye West.

Jadi wajar saja, pendiri SKIMS menyesuaikan akun media sosialnya untuk mencerminkan perubahan pada malam hari Kamis, 3 Maret.

Sementara nama belakangnya, West, telah dihapus dari akun Twitter dan Instagram-nya, dia masih dengan bangga mempromosikan merek Fragrance KKW-nya yang menyandang inisial pernikahannya.

Kamis ternyata menjadi hari yang sangat sibuk bagi bintang reality show di lebih dari satu cara. Dia memulai hari dengan memposting foto-foto dari pendakiannya pukul 6 pagi dengan Koalisi Anti-Residivisme.

Kemudian menjadi berita utama karena mendukung pacarnya Pete Davidson setelah Ye merilis video musik yang merujuk pada bintang Saturday Night Live. Beberapa seleb pun menanggapi video itu termasuk James Gunn yang membela Pete Davidson di Twitter.

"Sebagai catatan, Pete Davidson adalah salah satu pria paling baik dan paling manis yang saya kenal. Jiwa yang benar-benar murah hati, lembut & lucu, dia memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan hormat," cuitnya yang disukai oleh Kim.

Sore harinya, alumnus Keeping Up With the Kardashians itu datang ke acara pembukaan Revolve's Social Club di Los Angeles, memberi tahu para hadirin, "Aku baik-baik saja!" saat mampir ke acara publik pertamanya sejak menjadi lajang secara hukum.

"Kim terlihat memukau dan sangat manis untuk semua orang," kata seorang saksi mata dilansir dari E!.

"Kim tersenyum sepanjang waktu. Dia tampak santai dan senang berada di sana," tambahnya.

Sebuah sumber terpisah mengatakan bahwa setelah sidang Kim merasa cemas dan berharap untuk masa depannya setelah mencetak satu kemenangan hukum dalam proses perceraiannya.

"Kim merasa sangat lega sekarang setelah dia dinyatakan lajang secara hukum," kata sumber dekatnya.

"Dia sangat bahagia dan merasa dia selangkah lebih dekat untuk merebut kembali kemandiriannya dan mampu melanjutkan hidupnya," pungkasnya.



Simak Video "Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT