Scott Disick Goda Khloe Kardashian, Fans Ngamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 20:41 WIB
Khloe Kardashian
Scott Disick dihujat usai goda Khloe Kardashian. Dok. Instagram
Jakarta -

Scott Disick kembali menjadi sorotan setelah berurusan dengan keluarga Kardashian. Kali ini ia disebut-sebut tenga menggoda Khloe Kardashian, adik dari mantan istrinya yakni Kourtney Kardashian.

Hubungan Scott dan keluarga Kardashian memang masih terjalin dengan baik. Namun saat ini Kourtney tengah nyaman dengan hubungannya bersama Travis Barker dan berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kini ia pun kembali menggoda Khloe Kardashian lewat sebuah komentar di unggahan saudari Kim Kardashian itu di instagram.

Kala itu Khloe mengunggah foto dirinya dengan dress dan sarung tangan berwarna cokelat sambil mengenakan cincin berlian.

"Marilyn," tulis Scott.

Komentar itu pun ramai dibalas oleh para netizen. Mereka meminta agar Scott berhenti menggoda Khloe dan menjauhinya.

"Jadi sekarang kamu membandingkannya dengan lukisan yang baru saja kamu posting beberapa hari yang lalu... ini sama sekali tidak terlihat bagus karena Kourtney adalah saudara perempuannya. Agak berlebihan," tulis netizen.

"Itu mantan saudara perempuanmu," tulis netizen lain.

"Anda tidak pantas berada di sini," tulis lainnya.

Sebelumnya Scott Disick sempat dikecam juga karena menggoda Khloe. Awal bulan ini, bintang reality show itu kembali terlihat dalam kolom komentar Khloe.

Scott juga tidak diundang ke pesta Malam Natal keluarga Kardashian yang mewah pada 2021, yang berlangsung di rumah Kourtney di Hidden Hills.

Pada bulan Desember, Scott berbagi foto Hanukkah yang manis dengan putranya Mason dan Reign dan putri Penelope dalam posting bertajuk Family First.



Simak Video "Khloe Kardashian Terpapar Covid-19 yang Kedua Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)