Angelababy Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Usai Cerai

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 07:05 WIB
Angelababy
Angelababy dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha. Dok. Instagram
Jakarta -

Salah satu aktris Hong Kong, yakni Angelababy dirumorkan sedang menjalani karantina setelah bertemu dengan seorang pengusaha kaya yang dinyatakan positif tertular COVID-19. Rupanya, kabar tersebut tak benar. Mengetahui hal tersebut, Angelababy dan manajernya segera memberikan klarifikasi.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen mengklaim bahwa aktris berusia 33 tahun itu sedang melaksanakan karantina mandiri usai melakukan kontak dengan seorang pengusaha yang dinyatakan positif COVID-19. Rumor itu pun menjadi cepat viral di internet.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Angelababy dikabarkan telah bercerai dengan mantan suaminya, yang merupakan aktor Hong Kong, Huang Xiaoming. Menurut keterangan yang diunggah oleh netizen tersebut, orang yang ditemui Angelababy adalah orang spesial.

Hal ini dikarenakan ia sampai rela pergi ke Shanghai demi bertemu dengan orang tersebut. Netizen lainnya pun sempat berasumsi bahwa pertemuan tersebut bisa saja menjadi kencan pertama Angelababy usai berpisah dengan mantan suaminya.

Usai bertemu dengan pengusaha kaya tersebut, Angelababy pun dikatakan terpaksa melakukan karantina mandiri. Menurut penjelasan netizen tersebut, tak diketahui hasil dari tes swab yang dilakukannya, hanya saja ia terlihat melaksanakan karantina.

Rumor tersebut rupanya berhasil sampai ke telinga Angelababy. Merasa hal tersebut tak benar, ia segera mengunggah aktivitas sehari-harinya di internet. Ia bahkan mengunggah sebuah foto selfie.

"Saya masih melakukan kegiatan yang sama di tempat kerja, apakah saya terlihat sendirian?" tulisnya.

Meskipun tidak memberikan klarifikasi secara langsung, ia jelas membantah kabar bahwa dirinya sedang menjalani karantina. Hal ini juga diperkuat oleh netizen lainnya yang tidak sengaja bertemu dengan Angelababy dengan mengunggah fotonya di sebuah tempat syuting. Manajer Angelababy juga turun tangan menanggapi rumor tersebut.

"Berhenti menyebarkan desas desus tak benar, itu hanya membuang waktu anda," tulisnya di internet.

Angelababy baru saja mengumumkan kabar perceraiannya dengan Huang Xiaoming pada bulan Januari lalu. Sebelum bercerai, keduanya memang sempat dikabarkan hubungannya telah renggang. Pasangan selebriti ini hanya berhasil mempertahankan pernikahannya selama tujuh tahun. Dari pernikahannya itu pun, mereka berhasil memiliki seorang anak laki-laki yang kini sudah berusia lima tahun.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)