ADVERTISEMENT

Girry Pratama Rela Break dengan Cewek Ukraina karena Invasi Rusia

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 17:03 WIB
girry pratama
Girry Pratama bersama dengan teman dekatnya yang tinggal di Ukraina. Foto: dok instagram
Jakarta -

Girry Pratama di tengah kebahagiannya meluncurkan film terbarunya, The Other Side, ada hal lain yang tengah dia alami. Perempuan Ukraina yang tengah dekat dengannya meminta untuk break menjalin hubungan.

"Aduh asmara saya kacau. Iya dia lagi perang kasihan," kata Girry Pratama ditemui dalam press screening The Other Side, di Plaza Senayan, kemarin.

Girry Pratama tengah dekat dengan perempuan asal Ukraina bernama Anastasha. Dia mengakui saat ini hubungannya sedang tak baik-baik saja.

"Kita sebenarnya lagi break. Karena situasi di sana nggak nyaman, dia mutusin break. Katanya, dia harus melakukan sesuatu di sana. Gue diminta nggak nunggu dia karena dia sedang melakukan sesuatu. Kayak oh oke, lebih ke wise aja," cerita Girry Pratama.

"Dia sudah pindah dari Kiev ke tempat aman, ternyata tempatnya lagi diserang. Ya setiap hari ngabarin. Agak kasihan," lanjutnya.

Pria yang juga pernah menjalin hubungan dengan Indah Permatasari itu menceritakan kondisi teman dekatnya. Di mana para perempuan tidak tega meninggalkan rumah dan keluarga mereka yang pria.

"Kalau cewek kan boleh keluar dari sana. Nah yang cowok nggak boleh ninggalin rumah. Dia kirimin video. Perempuan nggak tega tinggalin rumah," tuturnya.

"Saya tanya mau kemana dan dia nggak tahu kemana. Jadi diserang ya dia pergi ke mana gitu. (Keluarganya) selamat alhamdulillah sekarang sudah di tempat aman. Ya dia ngucapin tadi, 'Congrats ya.'"

Soal keseriusan, Girry Pratama juga belum bisa memberikan pernyataan tegas. Saat ini dia mengaku hanya berteman dekat dengan Anastasha.

"Belum tahu. Lebih ke temenan saja, kita nggak tahu ke depan gimana. Cuma ya saya nggak mungkin tinggal di sana dan dia nggak mungkin tinggal di sini. Cari tempat yang tengah sih," ucapnya.

"Ya kalau sama bule beda. Dibilang pacaran nggak, tapi komitmen. Kalau jodoh ya jodoh. Ya dia percaya sudah ada Tuhan yang atur. Pas putus pun masih berhubungan baik," tukas Girry Pratama.



Simak Video "Stok Mobil Bekas Sulit, Rusia Pilih Impor Mobil Bekas dari Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT