ADVERTISEMENT

Aktor Senior Hong Kong Bikin Fans Khawatir Kejiwaannya Usai Unggah Video Ini

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 08:43 WIB
Alex Man
Aktor senior Alex Man bikin fans khawatir usai unggah video di medsos. Dok. Weibo
Jakarta -

Meskipun tak lagi muda, beberapa selebriti tetap menjadi pusat perhatian masyarakat. Seperti yang dialami Alex Man, sebuah video yang memperlihatkan kesehariannya itu berhasil mengundang perhatian netizen. Ia yang terlihat kerap kali berbicara tidak jelas itu membuat netizen bertanya-tanya tentang kesehatan mentalnya.

Alex Man Chi Leung atau biasa juga dikenal dengan nama Alex Man, merupakan seorang aktor asal Hong Kong yang pernah memenangkan Golden Horse Award. Ia memulai kariernya sebagai aktor sejak tahun 1970 an dan semakin populer setelah bergabung dengan TVB pada 1980 an.

Beberapa waktu lalu, netizen China ramai membicarakan tindakan Alex Man. Mereka bahkan menganggap aktor aktor veteran Hong Kong itu telah menderita penyakit demensia (pikun) di usia yang sudah tak lagi muda. Hal ini terjadi sejak pria berusia 64 tahun itu mengunggah sebuah video yang menampilkan kegiatan kesehariannya pada 1 Maret lalu.

Dalam videonya tersebut, Alex mengenakan setelan mantel berwarna merah. Ia merekam dirinya sendiri dan bentuk penuaan pada bagian wajahnya pun terlihat. Seperti, kelopak mata yang sudah mulai menurun, dahi berkerut, dan bintik-bintik pada wajahnya.

Awalnya Alex menyapa penonton saat video tersebut dimulai. Ia menceritakan bahwa saat rekaman itu diambil, Alex sedang berjongkok di pinggir jalan untuk menyantap kotak makan siangnya. Kemudian, ia menggeser kameranya dan menampilkan dua pria lainnya yang terlihat lebih muda darinya sedang menghabiskan makan siangnya juga.

Alex menyantap makan siangnya sambil mengajak ngobrol dua orang tersebut. Sayangnya, kedua orang itu justru terlihat tak antusias membalas obrolan Alex. Bahkan, mereka sering tak menghiraukan perkataan Alex. Kemudian, aktor tersebut justru tertawa terbahak-bahak. Kedua orang di sampingnya terlihat bingung atas reaksi Alex.

Lalu, Alex pun berdiri dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Ia merasa dirinya seperti di kota mati, karena tidak ada yang bisa diajak bicara. Alex juga memperlihatkan kondisi jalan yang dilaluinya saat itu. Tidak ada orang lain di sekitarnya, membuat dirinya merasa benar-benar sendirian di kota tersebut. Namun, ia tiba-tiba kembali tertawa.

Melihat isi video tersebut, netizen banyak yang merasa tindakan Alex cukup aneh. Beberapa di antaranya bahkan merasa khawatir dan mempertanyakan kondisi mental sang aktor.



Simak Video "WHO: Hampir 1 Miliar Orang di Dunia Memiliki Gangguan Mental"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT