ADVERTISEMENT

Nicky Minaj Gagal Kolaborasi dengan Kanye West Gegara Dilarang Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 21:04 WIB
Nicki Minaj
Nicki Minaj dalam unggahannya di media sosial. Dok.Twitter Nicki Minaj
Jakarta -

Jika bicara soal bucin, maka Kanye West masuk dalam jajaran suami paling bucin di kalangan para selebriti Hollywood. Beragam hadiah, pesta dan kejutan yang diberikan oleh sang rapper pada Kim Kardashian selalu membuat para wanita iri.

Hal itu pun dibuktikan langsung oleh Nicki Minaj dalam sebuah wawancara terbarunya. Ia mengaku sempat ingin berkolaborasi dengan Kanye West dalam urusan fashion, namun sayangnya hal itu batal terjadi karena tak disetujui oleh Kim.

Nicki yang pada 2018 itu membuat penjualan Fendi meroket lewat single Chun-Li miliknya ternyata sempat berpikir untuk berkolaborasi dengan Yeezy.

Ia pun langsung menghubungi sang pemilik brand tersebut, Kanye West, untuk menanyakan tawaran yang diajukannya.

"Saya memberi tahu Kanye tentang (dampak yang saya buat pada penjualan Fendi). Saya seperti, 'Hei, lihat, saya akan melakukan sesuatu dan saya hanya ingin memastikan bahwa saya berbicara dengan Anda terlebih dahulu,' karena saya sangat menghormatinya," kenang Nicki.

Lalu Kanye pun memberikan jawaban padanya bahwa segala bisnis yang berhubungan dengan wanita lain maka keputusannya akan diserahkan pada Kim Kardashian (yang kala itu masih menjadi istrinya).

"Yah, jika saya melakukan sesuatu dengan Anda, saya pikir istri saya mungkin tidak akan menyukai ide itu karena saya harus memberikan itu kepada istri saya. Jika saya melakukan Yeezy versi perempuan atau apa pun itu mungkin harus lewat izin istri saya," ungkap Nicki menirukan jawaban Kanye saat itu.

Nicki Minaj pun mengakui dirinya sangat kagum dan terinspirasi dengan sosok Kanye West. Ia menganggap sang rapper merupakan salah satu ikon di dunia fashion yang berasal dari kaum kulit hitam dan jika dirinya ingin lebih memberikan dampak di ranah tersebut maka Kanye adalah mentor terbaik.

Sayangnya setelah percakapan tersebut tak ada tanggapan atau pun bahasan lanjutan mengenai rencana mereka bahkan hingga saat ini.

Nicki pun masih tak tahu apakah Kim benar-benar melarang Kanye West untuk berkolaborasi dengannya atau ada alasan lainnya.

"Dan kemudian ketika saya bertanya, saya pun masuk dalam radarnya. Dia pun mengatakan bagaimana perasaan istrinya tentang hal itu, dan kami tidak benar-benar berbicara lebih banyak tentang hal itu. Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa (Kim Kardashian) mengatakan itu, tetapi itulah yang dia pikirkan bagaimana perasaannya tentang hal itu," pungkasnya.



Simak Video "Meski Sudah Putus, Kim Kardashian Bela Pete Davidson dari Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT