Demi Gaun Sang Istri, Aktor Ini Rela Berlari Naik-Turun 20 Lantai

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 07:05 WIB
Ruco Chan
Ruco Chan dan sang istri kala menjalani foto pre-wedding. Dok. Weibo
Jakarta -

Mempersiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah. Terkadang, pasangan seringkali dihadapi hal-hal kecil yang membuat mereka berjuang lebih keras demi berhasil menyelenggarakan pernikahan yang diidam-idamkan.

Sama halnya dengan yang dilalui salah satu aktor Hong Kong, Ruco Chan dan istrinya, mereka mengalami kendala yang cukup rumit saat mempersiapkan pemotretan sebelum hari pernikahan. Saat itu, Ruco harus berlari menaiki 40 tangga demi menjemput gaun yang dipesan oleh istrinya di hari pemotretan.

Ruco Chan telah menikah dengan seorang wanita bernama Phoebe Sin pada tahun 2018. Pasangan selebriti ini memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama dua tahun. Saat itu, mereka mempersiapkan acara pernikahannya bersama. Pemotretan pre-weddingnya dilakukan di Inggris beberapa bulan sebelum hari pernikahan berlangsung.

Layaknya persiapan untuk pernikahan pada umumnya, pasti terdapat kendala yang harus dilalui oleh pasangan bersama. Setelah empat tahun lamanya setelah pemotretan itu berlangsung, beberapa waktu lalu Phoebe menceritakan pengalaman dan kendala yang tak pernah ia lupakan saat mempersiapkan pernikahannya dengan Ruco Chan dalam sebuah sesi wawancara.

Phoebe menjelaskan bahwa di hari pemotretan pre-weddingnya itu, Ruco terpaksa harus berlari melalui 20 lantai atau sekitar 40 tangga demi mengambil setelan gaun pengantin yang akan dikenakan istrinya. Kebetulan, saat hari pemotretan lift dalam gedung tersebut sedang rusak dan saat itu merupakan jadwal di mana Ruco dan Phoebe mengambil gaun tersebut.

Ruco memilih negara Inggris sebagai tempat pemotretan prewed nya karena Phoebe pernah menghabiskan waktu studinya di sana. Selain itu, mereka tidak hanya pergi berdua saja melainkan bersama timnya yang lain.

Padahal, Ruco bisa saja meminta rekan timnya untuk membantunya mengambil gaun pesanan istrinya itu. Tetapi, ia justru rela turun tangan dan berlari melalui 20 lantai sendirian.

Sebelumnya, Phoebe sendiri sempat memberi saran untuk mengundur waktu pengambilan gaunnya itu. Namun, aktor TVB itu justru menawarkan diri untuk menjemput gaun istrinya itu dengan menaiki tangga.

"Ia sangat cepat mengambilnya, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit!" jelas Phoebe.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)