Apresiasi Agnez Mo Bawa Nasi Padang ke Dunia

ADVERTISEMENT

Apresiasi Agnez Mo Bawa Nasi Padang ke Dunia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 08:08 WIB
Agnez Mo
Apresiasi Agnez Mo Bawa Nasi Padang ke Dunia. (Foto: Instagram @archangelachelsea)
Jakarta -

Indonesia memang selalu dapat menciptakan kerinduan tersendiri bagi rakyatnya, terlebih lagi dalam hal kuliner. Masakan khas Indonesia yang kaya akan rasa dan rempah selalu memiliki tempat di lidah dan hati banyak orang.

Alhasil tak jarang orang asli Indonesia kesulitan untuk menyantap masakan lain selain dari negara tercinta ini. Begitu pula dengan penyanyi Agnez Mo yang sepertinya juga tidak bisa menghilangkan kecintaannya terhadap masakan Indonesia.

Hal itu terlihat saat wawancara eksklusifnya di kanal YouTube Recording Academy/Grammy's pada Selasa (8/3) lalu.

Pada wawancara tersebut, Agnez Mo mengakui kecintaannya kepada Nasi Padang. Ia bahkan selalu meminta makanan asal Sumatra Barat ini sebagai daftar permintaannya (riders) tiap kali tampil mengisi panggung.

"Nasi Padang adalah masakan tradisional Indonesia. Saya sangat mencintainya. Isinya nasi dengan ayam bakar dan berbagai macam kari," ungkap Agnez Mo yang baru saja rilis single Patience.

"Saya selalu memasukkannya dalam riders saya. Padang adalah sebuah kota di Indonesia," lanjutnya.

Agnez Mo mau diajak icip Nasi Padang terenak di dunia oleh Sutan Riska selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia.Agnez Mo mau diajak icip Nasi Padang terenak di dunia oleh Sutan Riska selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia. Foto: dokumen pribadi

Melihat pengakuan Agnez Mo, sontak membuat Sutan Riska selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mengapresiasi aksi dari penyanyi kelas dunia tersebut.

"Saya bisa merasakan ketulusan Agnez ketika menyampaikan itu. Saya sangat mengapresiasi. Inilah strategi yang genuine yang harus dilakukan para artis, selebritis, dan tokoh-tokoh berpengaruh dalam perang pop culture yang kini tengah terjadi," tutur Sutan Riska.

Terakhir, ia juga mengajak Agnez Mo untuk berkunjung ke Sumatra Barat, khususnya Dharmasraya untuk mencicipi Nasi Padang terenak di dunia.

"Saya berharap dan mengundang Agnez bisa datang ke Dharmasraya untuk mencicipi Nasi Padang paling enak di dunia. Kalau perlu, kita tur kuliner mencicipi Nasi Padang dari berbagai daerah di Sumatra Barat," katanya.

Lihat juga video 'BTS-Agnez Mo Jadi Artis Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2021':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT