ADVERTISEMENT

Agnez Mo Puncaki iTunes di Berbagai Negara Lewat Patience

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 19:24 WIB
Agnez Mo
Foto: Instagram Agnez Mo
Jakarta -

Agnez Mo baru-baru ini merilis single terbarunya, Patience. Perilisan Patience itu juga diikuti dengan video musiknya.

Dalam kurun waktu satu hari, Patience menjadi lagu yang paling banyak di dengar di iTunes. Lagu Patience ini berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Di Indonesia, Patience memuncaki urutan satu untuk kategori All Genre di iTunes. Lalu, Patience juga ada pada kategori R&B iTunes di Indonesia, Uni Emirat, Arab, Singapura dan Taiwan.

Tak hanya itu, lagu terbaru Agnez Mo ini juga menduduki peringkat dua di Hongkong.

Agnez Mo sempat mengunggah pencapaiannya itu di Instagramnya. Ia merasa puas dan mengucapkan banyak terima kasih pada Agnation yang merupakan sebutan untul penggemar Agnez Mo.

"HARI PERTAMA dan sejauh ini luar biasa! AGNATION kalian keren!" tegas Agnez Mo dalam unggahannya, dikutip detikcom, Senin (14/2/2022).

"Kalian tidak hanya membuat lagu itu naik ke nomor 1, kalian juga memastikan telah mendukung saya di lagu-lagu yang lain, sehingga 4 lagu saya masuk kembali ke 10 besar! F Yo Love Song, Promises and Overdose feat @chrisbrownofficial," lanjut Agnez Mo.

Diketahui, Patience adalah lagu pertama yang Agnez Mo rilis pada 2022. Agnez Mo terhitung sudah 1 tahun kembali merilis single setelah F Yo Love Song pada Maret 2021.

Sementara itu, Patience bercerita tentang pasangan yang ingin membawa hubungannya ke tahap yang serius, namun salah satu dari mereka belum mau terburu-buru.

"Saya ingin menormalkan waktu sebelum terburu-buru dalam melakukan apapun. Seharusnya tak jadi masalah jika saat ini saling mengenal lebih dalam satu sama lain," jelas Agnez Mo saat itu.

Lagu Patience juga sempat trending di Twitter sebelum perilisannya. Hal itu karena banyak Agnation yang tak sabar mendengarkan single terbaru idolanya itu.

Selain itu, video musik Patience yang dirilis pada 12 Februari 2022 itu mendapat tanggapan positif dari banyak orang termasuk Agnation. Agnez Mo pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Saya biasanya tidak pernah membaca komentar di YouTube saya, tapi ketika saya membaca ini, terima kasih atas kata-kata ini guys," ujar Agnez Mo dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.



Simak Video "Rilis Lagu Baru, Agnez Mo 'Patience' Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT