Kebahagiaan Fedi Nuril dan Istri Dikaruniai Anak Ketiga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 17:00 WIB
Fedi Nuril dan Istri
Kebersamaan Fedi Nuril dengan istri. Foto: Instagram @calystavannyws
Jakarta -

Fedi Nuril berbahagia. Karena sang istri, Vanny Widyasasti sudah melahirkan anak ketiga. Kebahagiaan itu dituangkan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti dalam Instagram miliknya.

Bintang film 5CM itu mengatakan sangat bahagia karena sudah memiliki tiga jagoan dalam kehidupannya. Fedi Nuril mengatakan jika tiga anak sudah cukup melengkapi kebahagiaan dirinya.

"Alhamdulillah, Kay Mahdi Nuril (pemimpin yang dicintai) lahir dengan sehat di 28 Februari 2022 Sebuah kebahagiaan yang nggak direncanakan, namun nikmatnya luar biasa," kata Fedi Nuril dalam Instagram miliknya.

"Bismillah ya, Ibu @calystavannyws Insyaallah, tiga anak,cukup," sambungnya lagi.

Vanny Widyasasti juga mengungkapkan hal tersebut. Ia sangat bahagia karena sudah melahirkan anak ketiga. Vanny Widyasasti mengatakan di rumah masih bisa menjadi wanita yang paling cantik.

"Alhamdulillah.. telah lahir anak laki-laki ke-3 kami, Kay Mahdi Nuril, pada tanggal 28 Februari 2022, tepat di hari Isra' Miraj, 27 rajab pukul 13.19 WIB, MashaaAllah diberi kepercayaan punya 3 anak laki-laki. Ibu resmi jadi yang tercantik di rumah. Hehehe," tulis Vanny Widyasasti dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung dikomentari banyak netizen dan sahabat. Mereka memberikan doa terbaik bagi Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti.

"Congratsss Fedi dan @calystavannyws ... sehat2 ya kalian," ungkap Laura Basuki.

"Congrat kak ... Moga jadi anak sholeh.. jadi pemimpin yg dicintai sesuai dg namanya," beber akun ment****.

"alhamdulillah selamat yaa mas @fedinuril dan @calystavannyws atas kelahiran anak ketiga terharu," lanjut akun mila****.

"Congrats Bang @fedinuril Semoga Kay Mahdi Nuril menjadi lelaki yang beriman, berilmu, berbakti dan memberikan manfaat dan dicintai oleh banyak orang, sesuai dengan doa yang terselip dalam namanya, Aamiin. Salam sayang untuk Kay dari kakak-kakak Fedivers di sini Dan semangat mengASIhi untuk Ibu Vanny," imbuh akun fed****.



Simak Video "Heboh Virus Corona, Fedi Nuril Lebih Protektif ke Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)