ADVERTISEMENT

Istri Lahirkan Anak Laki-laki Lagi, Fedi Nuril: Insyaalah 3 Anak Cukup

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 18:52 WIB
Fedi Nuril dan Istri
istri Fedi Nuril lahirkan anak ke-3, jenis kelamin laki-laki lagi. Foto: Instagram @calystavannyws
Jakarta -

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti dikaruniai anak ketiga. Vanny kembali melahirkan anak laki-laki.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Fedi Nuril dan Vanny di laman Instagram mereka. Anak laki-laki ketiga Fedi Nuril dan Vanny lahir pada 28 Februari 2022.

"Alhamdulillah.. telah lahir anak laki-laki ke-3 kami, Kay Mahdi Nuril, pada tanggal 28 Februari 2022, tepat di hari Isra' Miraj, 27 rajab pukul 13.19 WIB," tulis Vanny dalam laman Instagramnya pada Senin (7/3/2022).

Vanny bersyukur menjadi yang paling cantik dalam keluarga kecilnya bersama Fedi Nuril. Terlihat dalam video yang diunggah Fedi dan Vanny, terlihat detik-detik Vanny melahirkan.

"MashaaAllah diberi kepercayaan punya 3 anak laki-laki. Ibu resmi jadi yang tercantik di rumah. Hehehe," tulisnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Fedi Nuril memberikan nama anak ketiganya, Kay Mahdi Nuril. Tentu nama tersebut mempunyai makna.

"Alhamdulillah, Kay Mahdi Nuril (pemimpin yang dicintai) lahir dengan sehat di 28 Februari 2022 Sebuah kebahagiaan yang nggak direncanakan, namun nikmatnya luar biasa," ungkap fedi Nuril.

"Bismillah ya, Ibu @calystavannyws Insyaallah, tiga anak,cukup," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Vanny sudah melahirkan dua anak laki-laki yang masing-masing diberi nama Hasan Fadhillah Nuril dan Aksa Ganindra Nuril.

Momen kehamilan Vanny yang ketiga diceritakan fedi Nuril memang tak direncanakan. Vanny yang sudah mengikuti program berencana mendapat rezeki hamil anak ketiga.

"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," cerita Fedi Nuril pada Oktober 2021.

"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima. Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya. Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!" tulis Fedi Nuril kala itu.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT