ADVERTISEMENT

Round-Up

Ironi Mawar AFI Dilaporkan Usai Spill Perceraian

Tim - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 22:03 WIB
mawar afi
Mawar AFI dilaporkan tim pengacara mantan suaminya. Dok. Instagram
Jakarta -

Kisah Mawar AFI masih tak kunjung usai dari sorotan publik. Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, kini ia dipolisikan oleh tim pengacara Steno Ricardo.

Tim pengacara Steno Ricardo keberatan dengan pernyataan Mawar yang menyebutkan adanya skenario perceraian dan perselingkuhan.

Ibu tiga anak itu dituding telah melakukan pencemaran nama baik, usai menyebut pengacara Steno mengarang bukti perselingkuhan termasuk menuduh korban telah membuat surat putusan cerai sepihak. Mawar AFI juga mengaku dipaksa menandatangani surat pernyataan selingkuh dan menyebarkan berita itu ke media elektronik.

Laporan tersebut sudah masuk ke Polres Depok dengan dugaan penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik.

"Jadi hari Kamis lalu kita sudah terima laporan kasusnya diduga pencemaran nama baik atas nama diduga terlapor dengan nama dikenal Mawar AFI dari pihak mantan suami oleh kuasa hukum," kata Kasatreskrim Polres Depok AKBP Yogen Baruno di kantornya.

Mawar AFI dilaporkan ke Polres Depok pada 24 Februari 2022. Tim pengacara Steno Ricardo dalam hal ini sebagai pelapor ditulis dengan nama Bimo Suryo Hardjanto.

"Kami ingin menyampaikan perkembangan dari klarifikasi yang telah kami berikan sebelumnya. Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu kami telah menyampaikan klarifikasi Tim Kuasa Hukum, di mana pada intinya kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap 'mengarang-ngarang' persidangan," ujar tim pengacara Steno Ricardo.

"Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya--dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang--pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian. Terlampir tanda bukti lapor untuk referensi kita bersama. Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo," sambungnya.

Sebelumnya Mawar AFI menuding mantan suaminya ada main dengan mantan baby sitter anak-anak mereka. Tidak hanya itu, dalam unggahan media sosialnya terdahulu Mawar AFI juga mengisyaratkan pihak pengacara Steno Ricardo mengarang soal bukti perselingkuhan.

Namun Mawar AFI tidak berhenti membeberkan masalah rumah tangganya yang sudah diputus bercerai. Dilihat di unggahan Instagram Story-nya pada akhir pekan lalu Mawar AFI juga mengutarakan beberapa hal yang dia anggap janggal dari Steno Ricardo, mantan suaminya.



Simak Video "Mawar AFI Irit Bicara Usai Dipolisikan Mantan Suami "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT