Roy Kiyoshi Bongkar soal Perawatan Mobilnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 07:04 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Trans TV.
Roy Kiyoshi saat dijumpai di kawasan Trans TV. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Sebagai seorang selebriti Roy Kiyoshi mengaku sangat penting untuk merawat mobil kesayangannya. Bahkan mobil adalah rumah kedua Roy sehingga hal itu sangatlah vital.

Di dalam mobil mewahnya Roy juga membawa kebutuhannya sebagai penunjang dirinya yang seorang artis. Bahkan Roy juga kerap tidur di mobilnya jika ada syuting yang menuntutnya tak pulang ke rumah.

"Kebetulan aku mau treatment mobil aku yang di mana bagi saya mobil adalah kebutuhan yang sangat vital sekali. Apalagi ketika syuting harus punya waktu buat jalan tidurnya di mobil segalanya macem menurut aku mobil itu sangat penting," kata Roy Kiyoshi di grand opening Domo Coating and Detailing, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin 7 Maret 2022.

Lantas demi mobil kesayangan yang tampil apik dan prima, Roy memasukan mobil kesayangannya ke bengkel auto detailing. Dengan demikian eksterior maupun interior mobil kesayangan kembali segar, bahkan catnya kembali mengkilat dan juga tahan terhadap goresan dan jamur usai di-coating dengan teknologi shappire serum.

"Treatmentnya coating body repair, body repair itu mobil saya banyak banget goresan dan lecet, nggak bisa di coating gitu ajah harus bisa dibody repair dihalusin dicat lagi. Kebetulan Mobil aku warna putih jadi pas di coating nggak bisa langsung masuk, setahu aku harus dibody repair," kata Roy.

"Sekarang kan mobil aku Alphard baru jadi aju harus ekstra treatment. Nggak ada sih, tapi eksterior udah somplak-somplak harus ditreatment body repair dan coating (shappire)," lanjut Roy.

Sementara itu menurut Christoper Sebastian, CEO Top Coating Indonesia, menyebut coating dengan bahan dasar serum Sapphire memberikan hasil yang lebih baik dari ceramic coating. Sehingga mobil milik Roy dijamin eksteriornya bakal lebih awet dan mengkilat.

"Produk Topcoat ini satu satunya yang menggunakan bahan saphire. Kalo kita mengetahui bengkel autodetailing lainnya masih menggunakan bahan keramik yang mana bahannya satu tingkat dibawah sapphire, yang mempunyai kekerasan 9h+5s jadi kekerasannya seperti kaca. Dan ini akan membuat mobil jauh lebih kilap dan memiliki efek daun talas, lebih anti jamur lebih tahan terhadap goresan dan membuat warna cat menjadi stabil salah satunya kita lagi kerjakan untuk mobil Roy," pungkas Christoper.



Simak Video "Tak Jadi Paranormal Lagi, Roy Kiyoshi Jajal Dunia Komedi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)