ADVERTISEMENT

Cerita Revalina S Temat Salah Pilih Skincare Berujung Jerawatan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 16:20 WIB
revalina s temat
Revalina S Temat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Meski sudah menikah dan memiliki anak, Revalina S Temat tetap memperhatikan penampilan. Revalina S Temat mengatakan tidak mau main-main dengan perawatan kulit wajahnya.

Baginya meski sudah menyandang status sebagai ibu, tapi perawatan harus tetap dijaga. Dirinya juga tidak mau asal dalam memilih produk kecantikan untuk wajahnya.

Revalina S Temat cerita pernah salah memilih perawatan untuk kulit. Hal tersebut berujung pada kulitnya yang tumbuh jerawat.

"Dulu ya waktu SMA ikut-ikutan (pakai skincare) malah kulit aku jadi bruntusan dan jerawatan," ungkapnya saat ditemui di grand launching Neome Skincare, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tak mau salah lagi dalam mengambil keputusan untuk perawatan kulit wajahnya, Revalina S Temat memilih produk kecantikan yang sudah terpercaya.

"Aku pakai produk lokal yang sudah BPOM dan halal, makanya kenapa itu aku suka banget pake produk-produknya Neome skincare ini," katanya lagi.

"Ada lo skincare yang halal aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Ini ada produk lokal yang bahannya herbal nggak merusak kulit, jadi nggak perlu lagi beli skincare berjuta-juta dari luar negeri," sambungnya.

Revalina S Temat juga saat ini ngaku jarang melakukan perawatan di klinik kecantikan. Ia mengatakan dengan menggunakan produk Neome ini kulitnya jauh lebih cerah.

"Aku pakai facial wash, itu juara banget nggak bikin kulit ketarik, bikin kulit lembab, bikin lembut dan bersih. Tonernya juga, benar-benar melembabkan banget, jadi cocok sama kulit aku," kata Revalina.

"Satu lagi aku suka brightening advance serumnya itu ada anti-agingnya penting banget, itu mencerahkan kulit, kulitku jadi lebih cerah, lembut, lembab, yang biasanya kering pakai itu jadi glowing," sambungnya.

Diah Purwitosari sebagai CEO Neome skincare mengatakan bahwa produk-produk Neome lebih menitik beratkan pada kesehatan kulit bagi penggunanya.

"Maksudnya adalah bahwa ketika kita menggunakan skincare, kita juga harus memahami bahwa kulit yang bagus itu bukan kulit yang putih atau kulit yang pucat tetapi kulit yang sehat," terang Diah Purwitosari.



Simak Video "Laudya Cynthia Bella Jadi Inspirasi Revalina S. Temat Bikin Bisnis Hijab"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT