detikHot

celeb

Keinginan Berhijab Revalina S Temat Ternyata Sempat Diremehkan Suami

Senin, 28 Okt 2019 19:12 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Revalina S Temat diundang ke acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Di situ, sang aktris ditanya soal seputar keputusannya berhijab.

Jessica penasaran waktu pertama kali Revalina bilang ke suami soal ingin berhijab. Seperti apa reaksi Rendy Aditya Gunawan?

"Ya dia sih sebenarnya kayak, ah kamu serius, kayak ngeremehin aku gitu lho," ujar Revalina S Temat.


Dari acara itu baru diketahui ternyata Rendy sempat tak menyetujui niatan Revalina berhijab. Alasannya Rendy takut Revalina tak bersungguh-sungguh melakukan hal tersebut.

"Justru dia yang paling nggak setuju awalnya untuk aku berhijab. Aku pikir kan nih gimana sih bukannya suami penginnya istrinya berhijab. Jadi sebenarnya pas aku tanya-tanya lagi dia yang paling concern, karena dia takut aku tuh kalau sudah pakai lepas gitu. Dan dia juga paling takut ak galau lagi setelah berhijab," tuturnya.

"Jadi makanya awalnya dia awal-awal nggak usah lah gitu. Aku bilang aku berhijab, nggak usah lah memang kamu sudah yakin, memang kamu sudah mantap."


Ketakutan Rendy pun ditepis dengan keyakinan kuat Revalina S Temat untuk istikamah berhijab. Sampai akhirnya ia memakai penutup kepala itu usai umrah.

"Justru aku malah akhirnya aku bilang nggak kok aku beneran pengin pakai. Waktu itu aku ada jadwal mau umrah akhirnya aku pikir ya sudahlah habis umrah saja kali ya. Pulang umrah benar-benar nggak buka lagi," katanya.




Simak Video "Revalina Tak Arahkan Sang Anak Terjun ke Dunia Entertain"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com