Taron Egerton Pingsan di Panggung Teater, Bikin Fans Khawatir

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 12:35 WIB
Taron Egerton dari instagram.
(Foto: Dok. Instagram/taron.egerton) Taron Egerton Pingsan di Panggung Teater, Bikin Fans Khawatir
Jakarta -

Kejadian tak terduga-duga menimpa aktor Taron Egerton di hari pembukaan teater West End-nya yang berjudul Cock. Aktor Kingsman itu pingsan di tengah-tengah penampilan.

Cock merupakan gelaran teater yang akan ditampilkan untuk umum mulai 15 Maret 2022. Sepanjang 12 pekan sejak tanggal itu rencananya Taron Egerton bakal tampil memerankan salah satu karakter utama dalam kisah Cock.

Di panggung pertama Cock yang digelar pada Sabtu (5/3/2022), Taron Egerton dilaporkan tumbang di atas panggung. Insiden mendadak tersebut membuat para penonton terkejut dan pihak penyelenggara teater terpaksa menutup tirai lebih cepat.

Beruntung salah satu penonton malam itu merupakan seorang dokter. Usai tumbang, Taron Egerton langsung mendapatkan pertolongan pertama. Alhasil aktor 32 tahun itu tidak dapat menyelesaikan penampilannya malam itu dan digantikan oleh understudy-nya yakni Joel Harper-Jackson.

Setelah Taron Egerton tumbang, sutradara Marianne Elliot langsung naik panggung demi menjelaskan situasi dan kondisi sang aktor yang sudah dibawa ke belakang panggung. Kejadian itu pun kemudian dikabarkan oleh Taron Egerton lewat Instagram Story-nya dengan penjelasan cukup panjang soal kondisi terkininya.

"Aku benar-benar baik. Agak pegal di leher sedikit dan ego yang terluka, tapi aku baik-baik saja. Aku memilih untuk melihat sisi positif dari kejadian ini dan aku sangat mengapresiasi siapa saja yang datang malam itu memuji penampilanku. Aku akan kembali tampil di malam setelahnya!" tulis Taron Egerton dilihat Senin (7/3/2022).

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada understudy-nya yang menggantikan dia setelah insiden. Taron Egerton merasa menyesal karena hanya bisa menyelesaikan sepertiga dari keseluruhan penampilannya malam itu.

Kejadian yang menimpa Taron Egerton sempat membuat penggemar khawatir. Namun kelegaan mulai dirasakan setelah sang aktor mengklarifikasi soal kondisinya. Meski hanya bisa tampil sedikit, namun penonton memberikan pujian buat aksi panggung Taron Egerton di malam pembuka teaternya.

Cock merupakan sebuah cerita seorang pria yang tengah mempertanyakan identitas seksualnya setelah dia bertemu perempuan impian. Teater ini juga menampilkan Phil Daniels dan Jade Anouka dari naskah yang ditulis Mike Bartlett dan disutradarai Marianne Elliott.

(aay/mau)