Zara Adhisty Tak Mau Lagi Percaya Orang Lain, Sahabatnya Kini Cuma 2

dar - detikHot
Senin, 07 Mar 2022 10:32 WIB
Adhisty Zara
Foto: Zara Adhisty (dok.BUMILANGIT)
Jakarta -

Beberapa tahun terakhir, Zara Adhisty menghadapi beberapa masalah. Salah satu masalah itu berawal dari seorang temannya yang semula dianggap sebagai inner circle.

Imbas dari masalah itu, Zara Adhisty kini tak lagi mau percaya dengan orang lain. Bahkan saat ini, ia menyebut sahabatnya cuma dua.

"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku sudah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," kata Zara Adhisty di kanal YouTube Gritte Agatha.

Bukan cuma itu, Zara Adhisty mengatakan saat ini ia juga membatasi pergaulannya.

"Aku orangnya sudah sampai nggak main keluar. Kan itu semakin menandakan kita dewasa juga katanya, semakin kecil circle-nya," bebernya.

Zara Adhisty menyebut mendapatkan pelajaran berharga dari beberapa masalahnya. Untuk urusan teman, ia juga akan menyaring siapa saja yang terlihat hanya akan hadir di saat dirinya senang.

"Teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget, dan itu harus dijauhi," ungkapnya.

"Terus ini sih semua orang sudah tahu ya soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy saja, kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," sambungnya.

Menurut Zara Adhisty, hal itu tidak terlihat pada dua sahabatnya. Bahkan, meski sudah saling mengenal sejak lama, mereka tidak pernah bertengkar.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun lho kak. Padahal aku sama mereka sudah lama banget temenan, lama banget. Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Lo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat lo," tandasnya.

(dar/mau)