Venna Melinda Mau Punya Anak dari Ferry Irawan Meski Sudah 49 Tahun

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 18:00 WIB
Menjelang pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar acara pengajian di apartemen kawasan Kemang, pada Jumat (4/3). Acara itu dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.
Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ditemui usai acara pengajian. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Venna Melinda dan Ferry Irawan segera menikah. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di Bali, pada 7 Maret 2022.

Setelah resmi menjadi suami-istri, Venna Melinda dan Ferry Irawan ingin langsung tancap gas membuat anak. Keduanya juga sudah pergi ke dokter kandungan untuk memastikan apakah masih bisa memiliki momongan.

Dari konsultasi itu, Venna Melinda dinyatakan masih bisa mengandung. Dokter menyebut sel telur Venna Melinda masih bisa dibuahi.

"Ya alhamdulillah kemarin kita sudah ke dokter sih alhamdulillah Venna masih bagus semua," ujar Ferry Irawan usai acara pengajian, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Upaya itu dilakukan sebagai bentuk ikhtiar. Sisanya Venna melinda dan Ferry Irawan menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

"Masih ada sel telur juga insyaallah kita hanya bisa berusaha, tapi Allah yang menentukan," tutur Ferry Irawan.

Meski begitu, momongan bukanlah prioritas utama bagi hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Namun ia bersyukur masih diberi kesuburan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Tapi bukan tujuan utama sih," kata Venna Melinda.

Setelah menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan tentu akan langsung pergi berbulan madu. Di sisi lain mereka juga ingin melepas kepenatan, terlebih banyak pemberitaan miring yang menyerang hubungan mereka.

"Kita honeymoon lebih kepada kita (ngilangin) stres juga kemarin," pungkas Venna Melinda.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan berbeda usia. Venna Melinda berumur 49 tahun, sedangkan Ferry Irawan 45 tahun.



Simak Video "Momen Persiapan Acara Lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)