ADVERTISEMENT

Tommy Kurniawan Dengarkan Curhat Pelaku UMKM dan Harapan Soal Pemimpin

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 20:26 WIB
tommy kurniawan
Tommy Kurniawan Dengarkan Curhat Pelaku UMKM dan Harapan Soal Pemimpin. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Tommy Kurniawan menjadi tempat curhat para pelaku UMKM. Itu terjadi saat dirinya mendatangi kawasan Lingkar Dramaga, Kampung Manggis, RT 04/RW 04, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tommy Kurniawan mengatakan para pedagang UMKM mengeluhkan terkait permodalan dan juga kemudahan dalam mencari kebutuhan untuk berdagang. Termasuk keresahan mereka yang saat ini merasakan adanya kenaikan harga barang pokok di beberapa item.

"Kita ingin keluhan seluruh warga ini didengar dan langsung diimplementasikan agar para pelaku UMKM dan juga ibu rumah tangga bisa dengan mudah menjalani kegiatan sehari-harinya. Iya, semoga dalam waktu dekat ini akan lebih baik lagi," ujar Tommy.

Tommy Kurniawan menampung segala keluh kesah pelaku UMKM. Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kemudian memberikan saran ke mereka soal pemimpin untuk Indonesia yang akan datang.

Tommy mengajak agar pelaku UMKM mendukung Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa dengan Gus Muhaimin. Ia menilai sosok tersebut bisa mensejahterakan semua warga Indonesia kelak.

"Ini deklarasi dukungan warga dari mulai pelaku UMKM sampai dengan ibu-ibu PKK dan Komunitas Senam Dramaga yang ingin sosok Gus Muhaimin pimpin bangsa ini di 2024 mendatang. Banyak masukan warga ke saya untuk nantinya saya akan sampaikan ke Ketum kami Gus Muhaimin," katanya.

tommy kurniawanTommy Kurniawan dengarkan curhat pelaku UMKM. Foto: dokumen pribadi

Tommy Kurniawan pun bakal ke beberapa tempat lagi untuk mendeklarasikan Gus Muhaimin. Ia percaya sosok tersebut bisa menyelesaikan keluh kesah semua orang.

"Figur muda yang nasionalis dan religius ini yang umumnya masyarakat inginkan. Gus Muhaimin dinilai paling cocok untuk menjadi presiden di 2024 mendatang. Kita deklarasi langsung di lokasi. Seluruh aspirasi kami tampung untuk selanjutnya kita laksanakan," tutur Ketua DKN Garda Bangsa.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT