Tommy Kurniawan Bakal Keliling Pulau Jawa Untuk Sebuah Misi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 12:36 WIB
tommy kurniawan
Tommy Kurniawan. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Tommy Kurniawan bakal sibuk sebulan lebih ke depan. Artis yang kini jadi Anggota DPR RI mengaku sedang ada misi mulia.

Tommy Kurniawan akan berkunjung ke beberapa kota di Pulau Jawa. Kedatangannya itu untuk memperjuangkan Gus Muhaimin.

"Mulai dari 19 Februari sampai 30 Maret 2022, kita keliling di semua provinsi di Pulau Jawa dan akan bertambah, mengajak anak-anak muda bangsa mensukseskan dan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden tahun 2024," kata Tommy.

Belum lama ini Tommy Kurniawan punya pandangan soal calon presiden yang akan datang. Ketua Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa itu bakal mendukung Gus Muhaimin karena dinilai punya kapasitas untuk memimpin Indonesia.

"Sekarang kita menyiapkan pasukan daratnya untuk menyiapkan Gus Ketum (Cak Imin) menjadi Presiden. Tujuan dan inti acara ini untuk membikin pasukan darat dan memenangkan PKB dan Gus Ketum," ujar Tommy.

Tempat pertama yang dikunjungi Tommy Kurniawan untuk mendeklarasikan Gus Muhaimin yakni di Serang, Banten. Ia senang Komunitas Muda Pegiat Ekonomi Kreatif daerah itu mendukung langkahnya.

"Karena kepedulian beliau terhadap ekonomi kerakyatan, kegiatan dan kreativitas pemuda, beliau juga sosok yang sangat supel, tidak kaku dan dekat dengan kalangan muda," tutur Koordinator Pegiat Ekonomi Kreatif Provinsi Banten, Taufik Hidayat.

Di sisi lain, Tommy Kurniawan tetap berupaya eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski sibuk di DPR, ia belum lama ini meluncurkan single perdana berjudul Apa Kabarmu.

Pria yang akrab disapa Tomkur itu mengaku telah beberapa kali mencoba dunia tarik suara. Namun dirinya baru mendapat keberanian untuk merilis karyanya sekarang.

Dalam memproduksi lagu perdana, Tommy Kurniawan dibantu oleh kawannya bernama Muhammad Irfan serta Sandy Canester untuk aransemen musik. Apa Kabarmu dibuat dengan dibalut genre musik pop.

"Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini. Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini," kata pria kelahiran 15 September 1984.



Simak Video "Selamat! Juliana Moechtar Resmi Menikah dengan Letkol Inf Nur Wahyudi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)