Jason Momoa Jauhkan Anaknya dari Dunia Hiburan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 12:46 WIB
Jason Momoa dan Lisa Bonet
Jason Momoa dan Lisa Bonet di ajang Oscar. Dok. Instagram @prideofgypsies
Jakarta -

Jika kebanyakan orangtua ingin anaknya melanjutkan kariernya, Jason Momoa justru berbeda. Ia sama sekali tak mau kedua anaknya itu meneruskan jejaknya di dunia hiburan.

Padahal memiliki orangtua aktor ternama bisa menjadi tiket bagi putranya, Nakoa Wolf, dan putrinya, Lola, untuk terjun di industri yang sama.

Lantas apa alasan bintang Aquaman itu melarang buah hatinya?

"Aku tak tahu. Aku hanya mencoba untuk menjauhkan mereka dari sana. Aku menyukai bercerita dan hal-hal tentang teater, aku juga suka penyutradaraan dan membuat film, namu aku hanya ingin mereka mencoba (memilih) hal lainnya," ungkapnya pada Entertainment Tonight.

Jason Momoa pun mengatakan jika salah satu dari kedua anaknya tampaknya mulai berminat dengan dunia seni peran. Ia pun mencoba melakukan apa pun agar bisa menjauhkan keduanya dari dunia hiburan dan hingar-bingarnya.

Apalagi dunia hiburan memiliki tekanan yang sangat berat. Namun jika pada akhirnya mereka masih bersikeras memilih jalur yang sama, ia pun pasrah.

"Jika mereka benar-benar mau, mungkin (mengizinkannya). Namun aku tak ingin mereka masuk ke seni peran. Itu sangat sulit dan aku tak ingin mereka merasakan tekanannya."

"Aku kuat jadi aku bisa mengatasinya, namun aku tak mau orang yang ku sayangi melaluinya juga," terangnya.

Sebelumnya Jason Momoa dan Lisa Bonet dikabarkan kembali tinggal bersama setelah mengumumkan perpisahan mereka pada awal Januari lalu.

Enam minggu setelah posting Instagram yang mengejutkan yang telah dihapus, sumber dekat dari bintang Aquaman itu memberi tahu HollywoodLife bahwa mereka telah berubah pikiran dan mereka sudah hidup bersama lagi.

"Jason pindah kembali dengan Lisa sekitar dua minggu yang lalu dan mereka sangat sering kembali bersama," kata temannya.

"Mereka memutuskan untuk mengerjakan sesuatu daripada menyerah karena mereka telah banyak berjuang satu sama lain."

Dua anak remaja pasangan itu putri, Lola, dan putra, Nakoa-Wolf, sangat senang bahwa orang tua mereka telah memberikan kesempatan pernikahan mereka.



Simak Video "Jason Momoa Bakal Jadi Advokat Program Lingkungan Hidup Bawah Air PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)