ADVERTISEMENT

ASIX Token Siap Listing, Ashanty dan Anang Hermansyah Bagi-Bagi Tesla

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 12:46 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty kembali bicara soal ASIX Token. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

ASIX Token siap listing di Indodax. Para penggemar sudah bisa membelinya mulai siang hari.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Anang Hermansyah. Ia baru saja menandatangani kesepakatan dengan Indodax mengenai kerja sama penjualan crypto aset tersebut.

"Ini kan pertanyaan sudah cukup lama, ASIX sudah satu bulan ya, jadi pertanyaan teman-teman seluruh Indonesia penggemar ASIX juga bahwa kita punya followers 70 juta. Pertanyaan itu banyak sekali, 'Kapan bisa listing di exchanger Indonesia,'" ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022).

"Akhirnya terjawab bahwa hari ini kita tadi menyatukan misi untuk membangun ke depan. Akhirnya besok (red. hari ini) jam 2 siang ASIX sudah bisa dibeli di exchanger Indonesia, yaitu di Indodax," sambungnya.

Anang Hermansyah dan tim akan melakukan sosialisasi mengenai ASIX ke beberapa wilayah di Indonesia. Dalam waktu dekat, Bandung adalah kota tujuan selanjutnya dalam rangka tur tersebut.

"Mempersiapkan rencana promosi dan rencana tur ke depan bahwa kita akan keliling Indonesia. Karena kita udah bersama listing besok di Indodax, berarti kita akan mulai jalan nanti di tanggal 11 di Bandung bersama Indodax kita akan berangkat tur," ungkap Anang Hermansyah.

Bagi penggemar ASIX Token, Anang Hermansyah dan Ashanty juga akan menyiapkan give away. Tak main-main, total hadiahnya mencapai Rp 2 miliar.

Bagi mereka yang beruntung akan mendapatkan mobil Tesla, Macbook hingga Iphone. Semuanya akan diundi saat Hari Pancasila.

"Iya benar itu kita memang bikin itu 3 bulan buat holder kita ASIX Token dan akan kita umumin insyaallah di Hari Pancasila nanti tanggal 1 Juni," tutur Ashanty dalam kesempatan yang sama.

"Beli dan hold. Nanti persyaratannya juga akan ada, nanti kita share semua lengkap hadia sebesar Rp 2 miliar itu apa saja nanti semuanya juga lengkap," jelas Ashanty.

Ashanty menyebut tidak main-main dalam memberikan hadiah, sebab ia dan tim ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemar ASIX Token.

"ASIX Token ingin memberikan yang terbaik buat holder-holder kita. Kita benar-benar di sini nggak main-main dan mudah-mudahan semu holder kita bisa hold token ASIX. Nanti kita diundinya terbuka semua ya," tutup Ashanty.



Simak Video "Alasan Anang Adakan Tur Sosialisasi ASIX di Beberapa Wilayah di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT