Alasan H Faisal Terima Vanessa Angel Jadi Istri Bibi Ardiansyah

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 21:05 WIB
H Faisal saat menjalani sidang terkait kasus hak asuh anak, Pengadilan Agama Jakarta Barat (29/12)
H Faisal menceritakan alasan menerima Vanessa Angel jadi menantunya. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Ayah Bibi Ardiansyah pernah mengakui jika sempat tidak merestui hubungan anaknya dengan Vanessa Angel.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata H Faisal perlahan mulai menerima Vanessa menjadi calon menantunya.

Hal itu berawal ketika Vanessa dan Bibi baru saja pulang dari Bali. Saat itu, Vanessa menceritakan perjalanan hidupnya kepada H Faisal.

"Di saat dia pulang dari Bali, dia datang ke rumah menceritakan semua kehidupannya kepada saya. Menceritakan perjalanan hidupnya," kata H Faisal ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Mendengar cerita perjalanan Vanessa, H Faisal mengaku ia menangis mendengarnya. Bahkan almarhum Bibi juga ikut menangis mendengarkan kisah hidup Vanessa.

"Sempat menangis, kasian saya sama Vanessa, almarhum Bibi sempat nangis, begitu dia menderitanya waktu dia cerita. Semua dia ceritakan," tutur H Faisal.

Setelahnya, Bibi dan Vanessa pergi untuk mengurus surat-surat pernikahan. Ayah tiga anak itu menceritakan kembali kisah hidup Vanessa kepada sang istri.

"Di saat itulah, setelah selesai itu, dia pergi mengurus surat surat ke rumahnya. terus saya sempat bercerita ke mamanya (Bibi)," terang H Faisal.

Kemudian, H Faisal berdiskusi dengan istrinya dan mendapatkan kesimpulan untuk menerima Vanessa Angel sebagai menantunya.

"Begini, mungkin inilah takdir dari Tuhan. menguji kita, maka saya berkesimpulan bahwa kami menambah anak satu. itu aja kesimpulan kami waktu itu," jelas H Faisal.

Hasil diskusi tersebut akhirnya h Faisal sampaikan kepada Vanessa. Ia merangkulnya dan menyampaikan bahwa ia menerima Vanessa.

"Makanya, dari situlah saya rangkul," pungkasnya.



Simak Video "Alasan H Faisal Sering Bawa Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa-Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)